Bagian Tigapuluh Satu

932 88 4
                                    

maaf buat typo-typonya,
happy reading!
----------

Sekarang Luhan lagi ada dikamarnya. Sendirian, karna Sehun lagi ada diruang kerjanya.

Jadi semenjak tadi mereka berantem kecil di Pesta Pernikahan sendiri, Sehun langsung ngurung dirinya di ruang kerja. Luhan tau pasti Sehun lagi gak mood, tapi masa dia yang hamil trus Sehun yang moodswing?

Segala cara udah Luhan lakuin, sampe ngerayu Sehun dengan cara binal juga udah. Cuma tetep aja suami gantengnya itu diem, gak mengubris semua godaan yang udah Luhan keluarin.

Huks, gak layke Luhan tuh kalo kayak gini :(

"Gimana caranya ya biar dia gak marah lagi sama gue?" tanya Luhan ke dirinya sendiri. Udah capek tuh dia daritadi mikirin berbagai cara tapi gak berhasil.

Namun alih-alih dia mikir gimana caranya biar suami gak ngambek, gambaran sepiring nasi padang dengan kurang ajarnya melintas gitu aja dikepalanya. Kan, jadi kepengen Nasi padang Luhan tuh.

Tiba-tiba aja Luhan ngejilat bibirnya sendiri sembari ngusapin perut buncitnya perlahan. Kepalanya mendongak, mandangin langit-langit kamar sembari ngebayangin rendang sama kuah gulai.

Aduh, laper :(

"Bunda jadi kepengen nasi padang, adek mau juga gak?" kemudian Luhan nanya sendiri ke si jabang bayi.

Gak lama dari itu, Luhan buru-buru turun dari atas kasurnya. Dia berjalan agak cepet keluar dari kamar dan menuju ke ruang kerja Sehun yang pintunya ketutup raper. Cuma Luhan tau kok, gak mungkin dikunci pintunya.

tok.. tok..

"Sayang?" panggil Luhan, sambil sesekali dia mengetuk pintu ruang kerja Sehun.

Gak ada sahutan apapun dari dalem.

"Sayang?" panggilnya lagi. Tapi tetep masih gak ada sahutan apapun dari dalam ruangan.

Karna udah kapalang kesel dan juga gak sabar buat makan nasi padang, pake tindakan brutal Luhan langsung aja ngebuka pintu ruang kerja Sehun.

Pemandangan pertama yang dia liat adalah Sehun yang lagi serius ngetik sesuatu dilaptopnya. Masih pake kemeja yang sama dengan tiga kancing teratas yang dibiarin kebuka gitu aja. Sial, Luhan bisa mendadak lemes kalo begini ceritanya.

Ah tapi persetan! Sekarang nasi pada lebih enak dari pada ngeliatin suaminya yang lagi seksi kayak gini.

"Sayang?" panggil Luhan pake nada yang mendayu manja, Luhan jalan kearah Sehun dengan langkah yang dibikin sok imut sama dia. Maksudnya biar Sehun gemes, trus luluh dan endingnya dia bisa makan nasi padang.

Sehun sendiri mah lagi bodo amat sama Luhan, masih kesel soalnya tuh. Kenapa istrinya tadi pake acara ngambek pas Sehun lagi capek-capeknya habis nemuin tamu? Kan kesel.

"Sehun~ Ayahnya baby~" lagi-lagi panggilan manja mendayu ditelinga Sehun. Tapi dia masih bodo amat.

Beberapa saat kemudian, Sehun gak ngedenger suara rengekan manja dari istrinya lagi. Cuma dia tau kalo Luhan masih berdiri tepat disampingnya. Sehun makin sengajain buat ngacangin istrinya, dia pengen tau apa yang lagi istrinya itu pengen.

𝐓𝐡𝐞 𝐃𝐞𝐟𝐢𝐧𝐢𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬 𝐎𝐟 𝐋𝐨𝐯𝐞 [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang