10. hunhan; hunprise! (a)

2.4K 202 12
                                    

maaf untuk typo-typonya ya genks,
happy reading!
--------

Haduh.. Jakarta.

Udah jadi Rahasia Umum kalo Ibu Kota negara Indonesia tersebut terkenal banget dengan kemacetannya. Hampir disetiap pelosok jalanannya terlihat sangat padat, ditambah sekarang sudah mulai masuk ke musim panas.

Huh, author bakal berterimakasih banget deh kalo seandainya kalian ngajak gue keluar panas-panas begini. Tapi sayangnya, gue gak minat.

Oke, back to story.

Kali ini, author akan bawa kalian buat nemenin Luhan sama Zitao ke salah satu Mall yang ada di Jakarta Pusat. Tujuannya, Zitao mau beli hadiah buat temennya yang besok mau nikah.

Ngeliat cuaca yang terik begini, awalnya bikin Luhan ngeri buat keluar rumah dan nolak permintaan sang kakak, tapi kalian tau kan gimana ngerinya 3 maknae keluarga Jeon ke Zitao?

Gak usah dijelasin kalo itu sih, yang pasti mereka bakal selalu patuh sama apapun perintah si Panda Cantik tersebut.

Sementara kalo Zitao sendiri, dia lebih patuh dan takut sama Minseok juga sama Mamih syantiek, a.k.a Mamih Jeon.

"Kak, nanti Lulu dibeliin makan gak?" tanya Luhan, masih mengekor dibelakang Zitao yang sedang memilih seprei.

Di sebuah toko branded yang cukup terkenal dalam bidang perlengkapan tidur --disitulah mereka berada sekarang.

"Iya, lo mau beli makan apa? ntar gue beliin." jawab Zitao santai sembari mengambil beberapa seprei bermotif yang akan dia bayar ke kasir.

Kalo kalian ngira dia beli seprei murahan yang satunya 75rb, kalian salah genks. Yakali deh anaknya Tuan besar Jeon dan menantu dari Maha Agung Choi beli seprei harga 75rb buat kado kondangan?

Nah kan, authornya mulai songong.

"Sol*ria ya? kane tuh kayaknya." jawab Luhan yang cuma diangguki oleh Zitao.

Singkat cerita, kini mereka sudah keluar dari toko tersebut dan lagi jalan santai ke arah restoran yang Luhan pingin tadi. Zitao mah fokus sama hapenya karna Kris ngirim pesan, kalo Luhan sendiri..

Dia lagi antusias ngeliatin barang-barang lucu yang terpajang disetiap toko yang mereka lewatin. Sampe gak sadar kalo sekarang Zitao udah selesai sama hapenya dan memandang Luhan dengan seulas senyum.

"Eh dek, lo gak mau beli kado buat Sehun? minggu depan dia ulangtahun lho." kata Zitao tiba-tiba.

Yang awalnya Luhan lagi ngebayangin --apa yang akan dia beli nanti buat nambah koleksi hello kitty-nya dirumah, malah jadi nengok ke Zitao pake tatapan datar.

"Beli apaan?" tanya Luhan.

"Ya.. apa gitu? mumpung kita lagi di Mall?" jawab Zitao.

Luhan berdecak, "Ck, Sehun mana suka sih kak barang mall? bokapnya udah punya mall."

Lah iya, apa yang harus dibeli? wong Sehun udah punya semua. Kalo butuh tinggal ngambil, bokapnya kan punya Mall. Trus ngapain dia beli di mall? gunanya beliin Sehun kado di Mall apa? gak ada.

Zitao mah cuma ketawa kecil aja ngedengerin keluhan sang adik, sampe gak sadar kalo sekarang mereka udah masuk duduk didalam restoran bertema ungu itu.

𝐓𝐡𝐞 𝐃𝐞𝐟𝐢𝐧𝐢𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬 𝐎𝐟 𝐋𝐨𝐯𝐞 [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang