Bagian Sembilan Belas

1.4K 172 5
                                    

maaf buat typo-typonya ya genks,
happy reading!
------------

Kyungsoo lagi berjalan sendirian sambil memeluk beberapa buku tebal bertema Perang Dunia. Rencananya hari ini dia mau balikin semua buku itu ke perpustakaan sekolah.

Saat lagi jalan menelusuri koridor yang akan mengarah ke perpustakaan. Kyungsoo gak sengaja berpapasan sama Sehun yang baru aja keluar dari Ruang Kepala sekolah.

Lah, ini anak kenapa lagi? batin Kyungsoo.

"Sehun!" panggilnya.

Yang dipanggil pun nengok, dan ngasih seutas senyum tipis yang bahkan gak bisa dilihat sebagai sebuah senyuman sama Kyungsoo.

"Ngapain lo diruang kepsek?" tanya Kyungsoo langsung.

Sehun cuma mendesah lemas lalu menggeleng, "Gapapa, urusan basket." bohong Sehun.

Kyungsoo cuma ngangguk-ngangguk kecil sambil gembungin pipi gembilnya. Kalo aja Sehun itu Jongin, pasti sekarang dia udah mimisan ngeliat betapa gemasnya seorang Jeon Kyungsoo.

"Eh iya Soo, abis ini gue mau langsung izin pulang ke guru piket. Nanti kalo Pak Rustam nanyain gue, bilang aja izin pulang." kata Sehun.

"Eh, lo sakit?" lagi-lagi Sehun menggeleng.

'Gue mau berangkat, soo.' batin Sehun dengan senyum getir.

"Gue duluan ya? mau ngambil tas ke kelas." pamit Sehun.

"Yaudah, hati-hati hun!" kata Kyungsoo.

Sehun cuma tersenyum tipis, dia ngangguk dan abis itu ninggalin Kyungsoo yang lagi mandangin kepergian dia dengan bingung.

"Tumben banget Sehun izin, biasanya kalo sakit juga dia ke UKS aja --gak sampe pulang. Apa ada sesuatu ya?" gumam Kyungsoo.

Setelahnya dia cuma mengangkat bahunya acuh dan ngelanjutin langkahnya ke arah kelas Baekhyun. Tapi belum aja sampe, dia udah ngeliat Jongin keluar dari kelasnya, bawa tas dan mukanya kayak buru-buru banget.

"Kyungsoo!" panggil Jongin ke Kyungsoo.

Yang dipanggil langsung mendongak ke arah depan, dia ngerjapin matanya lucu pas melihat Jongin lagi berlari kecil kearahnya.

"Eh kak Jongin?" kata Kyungsoo. "Mau kemana kak? kok bawa tas?"

Jongin cuma tersenyum kecil, habus itu dia mengusak pelan rambut cewek bermata bulat yang ada didepannya. Tapi gak lama kok, soalnya abis itu muka Jongin jadi berubah serius.

"Boleh aku minta tolong kamu buat hubungin kak Luhan sekarang?"

Kyungsoo bingung, "Buat apa?"

Sebelum ngejawab, Kyungsoo bisa liat mata Jongin yang jelalatan kemana-mana --kayak lagi nyari alasan yang tepat gitu, walaupun akhirnya Jongin menghela nafasnya dan menatap Kyungsoo lembut.

"Sehun, dia mau berangkat ke Korea sekarang." Akhirnya Jongin jujur.

"BENERAN KAK?!"

"More than serious, honey."

"Tapi barusan aku ketemu Sehun, katanya dia mau izin pulang."

𝐓𝐡𝐞 𝐃𝐞𝐟𝐢𝐧𝐢𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬 𝐎𝐟 𝐋𝐨𝐯𝐞 [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang