See You at Qing Jing Peak!

4.9K 620 113
                                    


"Gege, besok adalah penerimaan murid untuk sekte kita kan?"

Shen Qingqiu yang sedang dalam proses melepas jubah kebanggannya seketika menghentikan pergerakannya. Dia melirik Shen Yuan, pada adiknya yang sedang berbaring miring di tempat tidur, menatapnya dengan mata hitam jernihnya.

"Ya," jawabnya mengonfirmasi. Shen Qingqiu kira adiknya sudah tidur mengingat sekarang sudah lumayan larut malam. Dia sibuk mengurus segala macam keperluan untuk besok, itulah sebabnya dia kembali ke rumah bambunya setelat ini. "Mengapa kau belum juga tidur, A-Yuan?"

"Tentu saja aku menunggu Gege," jawabnya sembari bangkit dari posisi berbaring. Rambut panjangnya yang terurai bebas terlihat sedikit berantakan, namun adiknya itu tak terlihat mempedulikannya. "Pasti akan banyak yang mendaftar. Aku tidak sabar untuk mendapatkan shidi dan shimei baru, ah~" lanjutnya antusias, tidak terlihat sedikit jejak kantuk di wajah kembarannya itu.

Setelah mendengar alasan Shen Yuan masih terjaga pada waktu sekarang, Shen Qingqiu hanya bisa terdiam sambil melihat saudaranya itu dengan wajah yang sarat akan rasa bersalah, "..."

"Ge?" Melihat kakaknya yang tetap dengan wajah datar dan tanpa respons tersebut, Shen Yuan seperti memiliki firasat buruk. "Jangan bilang... Gege tidak berniat untuk mengambil satu murid pun besok?!"

Dan memang benar seperti itu. Shen Yuan selalu berhasil menebak pikirannya dengan tepat.

"...En."

"!!!"

"A-Yuan?"

.

.

.

.

Hal seperti itu mana boleh terjadi kan?!

Baru tadi pagi sistem yang sudah lama diam muncul, dengan suara yang seperti mesin berkata:

[Ding! Misi tambahan: Memastikan Protagonist agar diterima di Qing Jing Peak. Poin: 2000. Pengingat: ini adalah misi yang penting. Kegagalan terhadap misi dapat berakibat kepada pemblokiran terhadap akun dan penghapusan keseluruhan poin yang terkumpul!]

Saat itu dia sedang sarapan bersama murid-murid yang lain di ruang makan. Shen Yuan yang baru saja menyesap teh hangatnya, langsung menyemburkannya kembali, dan yang menjadi korban tidak beruntung semburannya kali ini adalah Ming Fan yang kebetulan duduk tepat di hadapannya. Dia terbatuk-batuk untuk beberapa saat. Ning Yingying langsung mendekatinya sambil mengusap-usap bagian belakangnya pelan sambil mengatakan "Hati-hati, Shixiong!"

Shen Yuan memang sempat berpikir, karena dia bertransmigrasi sebelum sang protagonist datang, dia memiliki ide: bagaimana jika protagonist tidak diterima di sini? Tentunya menjauhkan kakaknya dengan karakter tersebut adalah cara tersimpel agar Gege-nya dapat menghindari Bad Ending sialan itu.

Tapi, sistem yang Shen Yuan kira tidak akan muncul lagi dan tidak mengganggunya sampai akhir nanti, kembali bersuara.

'Sistem! Ke mana saja kau?! Setidaknya jangan mengagetkanku dengan muncul tiba-tiba begitu ah!'

[Selamat pagi, Host. Sistem sedang dalam masa perbaikan itulah mengapa tidak muncul dalam waktu yang lama. Mulai dari sekarang, sistem akan kembali beroperasi seperti sedia kala!]

Dia kira dia akan bebas di sini tanpa tuntutan apapun. Menjalani hari-harinya semaunya. Dan seperti yang sistem katakan di awal, sambil memperbaiki plot yang bobrok ini.

[Tentu saja tidak semudah itu, Host]

... Kan!

Eh? Dan kenapa sistem itu seakan bisa membaca pikirannya?!

[SVSS FF] Gege's Self Saving System (Twins!Shen)Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu