04:00

1.1K 181 84
                                    

Taehyung dan Irene berakhir berteduh di depan supermarket dekat sekolah mereka sebab hujan turun sore ini. Memang dari pagi cuacanya sudah mendung, jadi Taehyung dan Irene sudah siap dengan jaket mereka.

Awalnya mereka berencana main basket di lapangan komplek, tapi tidak jadi karena sepertinya hujannya awet. Jangan salah, Irene juga jago main basket. Ia belajar bukan karena mengikuti Taehyung ya, tapi sebelum kenal Taehyung dia memang senang main basket sekedar mengisi waktu luang saja. Tapi tidak berminat ikut ekstrakulikulernya di sekolah sih, karena dia mageran.

Irene juga berencana buat beli es krim di kedai langganan mereka, tapi rencananya pupus. Dua-duanya pupus. Huft, sayangnya. Tidak pupus dua-duanya! Irene bisa beli es krim setelah hujan reda.

"Nih," Irene menengok ke arah Taehyung bingung saat laki-laki itu menyodorkan jaket miliknya pada Irene sehingga tampak hanya seragam sekolah.

"Apa, Taehyung?"

"Pake aja." Bilang gitu, tapi sama sekali tidak menatap wajah yang diajak bicara. Cih, sok cool. Irene tercengang alih-alih dia amazed gara-gara perbuatan cowoknya itu.

"Taehyung aku juga pake jaket lho," kata Irene tidak habis pikir, memegang jaketnya seolah berkata, "apa ini terlihat seperti tank top?"

"Kamu masih kedinginan abisnya. Risih aku liatnya."

Halah, gayanya banget mau sok romantis dengan embel-embel sarkas biar gak cringe. Tapi please, di saat kayak gini itu gak mempan buat Irene. Dengan gemas Irene menarik jaket yang disodorkan padanya kemudian memakaikannya kembali pada cowok itu meski kakinya harus berjinjit susah payah.

"Makasih ya, Taehyung sayangku ya ampun, udah sok romantis ke aku. Aku emang suka tapi bukan romantis yang goblok, oke?" Irene tersenyum palsu dengan paksa menekan seluruh kata-katanya. "Aku udah pake jaket jadi kamu gak perlu kasih jaket kamu ke aku. Sok banget emang kamu gak bisa sakit? Logic, sayang, Logic. Aku yang risih tau gak kamu sakit. Tar aku gak ada temen sekolah."

Maksud Irene, dia tuh benci kalau Taehyung sok romantis tapi dia gak mikirin diri sendiri. Jatuhnya jadi bego. Khawatir Irene sakit karena kedinginan, tapi jadi dia sendiri yang kedinginan emangnya dia gak bisa sakit?

Sedangkan Taehyung yang speechless meneguk ludahnya dalam, menyembunyikan rasa malu. Sialan kan, padahal dia udah mencoba terlihat sok jadi boyfriend goals tuh, tapi emang susah punya cewek savage tuh. Makan ati jadinya.

Meskipun konyol dan polos gitu, Irene itu anaknya savage banget. Selalu straight forward. She doesn't tell a lie just to please you. Dan Dia gak lemah seperti cewek-cewek yang ada di drama contoh aja kalo ada cewek gila terobsesi dengan Taehyung yang mau ngesok labrak dia, dia pasti bilang dengan santainya,

"Ya udah sana godain aja si Taehyung. Kalo dia mau ambil aja kalo gak ya sadar diri dong, gak usah jadi cewek murahan."

Jadi harap tidak perlu khawatir. Kalau ada yang sampe main fisik ya dia bales lah gak diem kayak orang bego. Irene percaya diri kok ngomong gitu karena dia tau Taehyung gak akan pernah milih yang lain. Serius, kalian jangan ragukan kebucinan si Taehyung.

Also Taehyung kalo ada yang godain biar dia selingkuh:

"Selingkuh apanya ngadepin Irene aja udah tekanan batin."

Iya, tekanan batin karena terlalu sayang sama Irene, kan? -filosofi bucin 2019.

"Tae, pulang dari sini kita beli es krim ya?" Ajak Irene, tangannya sedari tadi terulur menyentuh air hujan. Dia senang main air.

24 HoursWhere stories live. Discover now