02:00

1.2K 195 61
                                    

🐰

Lagi apa?

Taehyung nge-chat Irene sore ini -By the way, itu emang Taehyung ngasih nama kontak Irene emot kelinci doang. Gak ada manis-manisnya emang. Katanya gara-gara Irene suka loncat-loncat gak jelas. Ketika disuruh omelin adik sepupunya yang loncat-loncat di kasur, dia malah ikut-ikutan. Terus waktu itu dia pake topi kelinci Judy yang di film Zootopia itu, imut banget. Cocok di wajahnya.

Taehyung chat si Irene soalnya pulang telat gara-gara ada remedial fisika

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Taehyung chat si Irene soalnya pulang telat gara-gara ada remedial fisika. Udah berkali-kali Taehyung mengomelinya buat belajar supaya gak remed, tetap saja. Kepala batu.

"Udah aku bilang kamu harus belajar, Irene bego."

"YA UDAH SIH, AKU GAK SUKA FISIKA. MAU BELAJAR MAU ENGGAK TETEP AJA REMED. AKU KESEL SAMA SI BOTAK NGAJARNYA GAK ENAK. GALAK-"

"HEH."

"Iya-iya maaf." Soalnya Taehyung itu paling benci seseorang menjelek-jelekan guru. Gak menghargai. Meskipun emang iya, guru fisika mereka tuh ngeselin banget. Dia gak akan segan mengatai muridnya bego kalau tidak bisa menjawab pertanyaannya yang kelewat susah itu. Beruntungnya, Taehyung anak kesayangannya, jadi sok iya emang dia.

"Belajar sama aku, kan bisa. Kamunya aja alesan."

"Kan waktu itu pernah, Taehyung jelek. Tapi apa? Remed juga coy!"

"Ya kamu kira belajar sehari di saat kamu gak bisa hampir semua bab mempan? Dari jauh-jauh hari makanya!"

"OGAH BANGET. Lagian kamu juga butuh belajar. Mending aku main sama si Yerim."

Gak didenger sama sekali. Dia malah nyuruh Taehyung pulang duluan.

"Udah sana pulang duluan, aku gak bakal nyasar, kok. Janji."

Kalo sampai dia nyasar, Taehyung gak segan-segan ngambil parfum favorite dia. Ya abisnya rumah mereka ada di komplek deket sekolah. Karena yayasan sekolah dan komplek mereka itu masih satu nama. Makanya Taehyung dan Irene berangkat menggunakan sepeda. Selalu berdua udah kayak anak kembar. Kalau Irene nyasar dia keterlaluan.

Taehyung itu suka khawatir Irene berpergian sendiri karena cewek itu buta jalan. Dia gak akan ingat jalan yang gak dia lewati setiap hari. Pasti nyasar. Segan bertanya lagi, takut merepotkan orang. Ketika ada tukang ojek yang mengantarnya, meskipun tau jalannya salah Irene akan tetap diam karena dia bilang kasihan atau dia juga takut salah lah, aish.

Tidak lama ada balasan dari Irene, berati dia udah pulang.

Lagi selingkuh.

24 HoursWhere stories live. Discover now