Chapter 16

1.4K 152 155
                                    

Sekarang y/n udah ganti pakaian dengan baju tidur coklat polos kesukaannya, dan niat nya sih cek hp bentar, ternyata benar enam cowo itu tiap malem ada aja ngirim dia chat walau cuma sekedar ucapin selamat malam.

Kise Ryouta
Selamat malam y/n-cchii~ udah tidur ya-ssu?

Midorima Shintaro
Jangan lupa lucky item itu di taruh di samping bantal supaya ga mimpi buruk nanti, bukan berarti aku perhatian-nanodayo.

Aomine Daiki
Oi y/n, udah tidur? Temenin chating doong-,

Murasakibara Atsushi
Y/n-chin, kalo mau tidur nanti gosok gigi dulu

Kuroko Tetsuya
Y/n-chan, kalo belum tidur temenin aku main game yuk

Akashi Seijuro
Kalau kau tak tidur sampai larut malam, aku otw ke kamarmu.

~Y/n POV :

Saat membaca chat basa basi dari mereka tiap malam selalu saja membuat ku terkikik geli, ada aja yang dibahas walau itu hal yang ga terlalu penting.

Tapi entah kenapa untuk malam ini rasanya aku ga kepengen buat balas chat mereka. Terus setelah ngeputusin buat ga balas, aku matiin deh hp itu lalu ku letakin di bawah lampu tidur. Akupun membenarkan posisi tubuhku, lalu mulai menarik selimut hangat ku. Mataku pun terpejam, mencoba untuk masuk ke dalam dunia mimpi.

Namun setelah lebih dari 10 menit, aku tak kunjung tidur. Entah kenapa rasa kantuk yang sebelumnya lenyap begitu saja. Aku kembali bangun dengan posisi duduk dan bersender sama bantal empuk ku.

"Kok aku ga ngantuk lagi ya?"

Aku pun mengambil hp ku lagi dan melihat jam.

"23.37 malam"

Ugh, cukup larut sih, tapi aku ga ngantuk sama sekali, kalo lebih bisa-bisa nanti aku bangun kesiangan. Terus terlintas dikelapaku untuk mengambil hensed yang ada dalam laci lemari kecil disamping tempat tidurku. Akupun memutuskan untuk mendengarkan lagu dan mengaktifkan mode sleep sekitar 15 menit dan mulai memainkan lagu kesukaan ku.

"Kuharap ini berhasil."

Namun saat aku akan menutup kembali laci tadi, aku melihat buku gambar ku. Aku yang penasaran pun mengambil buku itu.

"Ah, sudah lama aku tak mengambar.."

Aku pun membuka buku gambar tersebut,

Ah.. violet.. dia ini karakter anime yang aku sukai, soalnya sifat dan kelakuan nya kayak boneka, dan kata Karmanii-chan aku mirip dengannya, entah apa yang mirip denganku, tapi aku menyukai karakter anime yang satu ini, jadi aku coba gambar deh, yah walau cuma bermodal pensil aja soalnya aku ga bisa mewarnai.. tapi kata Karmanii-chan ga ada yang 'ga bisa', tapi 'belum bisa' karena dengan usaha dan do'a semuanya pasti bisa melakukan apapun. Dan kalo di lihat sih aku malas belajar mewarnai soalnya lebih nyaman pake pensil atau bolpoin aja.

 Dan kalo di lihat sih aku malas belajar mewarnai soalnya lebih nyaman pake pensil atau bolpoin aja

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
KisekiNoSedai X Reader X KarmaAkabaneWhere stories live. Discover now