Prolog

10.6K 260 5
                                        

Dia Chanyeol

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dia Chanyeol. Lebih tepatnya, Chanyeol Pratama. Kenapa gue bisa tau nama panjangnya? Because, siswa siswa di sekolahan gue, banyak banget yang nge -fans sama dia. Ganteng sih.., pinter ngaji (ya iya lah pinter ngaji. Namanya juga guru agama),
tinggi nya ga normal.

Cuman, Sumpah ngeselin nya pake banget. Kalau gue liat dia, bawaan nya selalu pengen nabok. Umurnya baru 23 tahun. Selisih 6 tahun sama gue.

Gue

O iya, gue Agatha, lengkapnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

O iya, gue Agatha, lengkapnya. Agatha Ardinda. Biasa di panggil Gatha. Gue baru 17 tahun. Dan duduk di bangku kelas 11 SMA.

Bae Jinyoung

Bae Jinyoung

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

jinyoung. Itu nama pacar gue. Bebep gue, sayang nya gue.
Kita ga satu kelas. Cuman kita udah pacaran Dari SMP. Udah 3 tahun lah Kira kira. Jadi, dia tuh temen SMP gue, terus satu SMA lagi. Dia di kelas B Dan gue Di kelas D.

Friends nya gue nih

Dua orang ini kembar beda spesies

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dua orang ini kembar beda spesies. Namanya sehun sama Kai. Sehun Yang sebelah kanan. Dan Kai Yang sebelah Kiri. Mereka kembar tapi ga sama. Gimana ya jelasinnya?

Gini nih..
Kai item, sehun putih. Kai anak koleksi video Dewasa, Sehun anak koleksi video belajar online, sehun pendiem, kai bawel, kai agak belet alias bodo, sehun pinter nya Masya Allah.
Tapi mereka bestfriend
nya gue dari Awal masuk SMA.

TBC

Dinikahin guru Agama -PCYStories to obsess over. Discover now