Ep. 8

720 117 11
                                    





Suara burung gagak itu menggema, sangat menyeramkan. Membuat siapapun yang melewati jalan usang dengan pohon menjulang itu akan berpikir dua kali.

Suasana malam yang mencekam dengan sinar rembulan yang menemani membuat jalan itu tidak dapat terlihat jelas, beruntung mobil mahal itu memiliki cahaya lampu yang bagus sehingga kemungkinan mereka menabrak dapat di minimalisir.

Huft, kemana perginya penduduk sekitar? Apa mereka tak berniat memberi penerangan jalan? Sampai kapan mereka akan menunggu para pejabat bodoh itu?

Entah sudah berapa kali orang-orang mengkritik kota ini, tak akan ada yang berubah. Bukankah pemerintah setidaknya harus dekat dengan rakyatnya? Namun mengapa mereka bersikap seperti Raja yang ingin di takuti?

“Kau tahu, sekarang bulan purnama dan kau mengajakku lewat sini?”

“Kenapa? Kau takut?”

“Yang benar saja.”

Gadis itu menyenderkan tubuhnya pada kursi mobil lalu melipat kedua tangannya, matanya sibuk menelisik sesuatu yang bergerak-gerak dari balik semak yang mereka lewati.

“Ada apa?”

Gadis itu tak menjawab, apa Serigala mencoba menyerang mereka? Serius? Ternyata nyali mereka cukup besar untuk melanggar perjanjian bodoh itu.

“Berhenti, aku ingin memastikan sesuatu.” Taehyung menurut, pria itu menepikan mobilnya. Tak ada yang keluar, mereka tetap di dalam sana.

Seulgi menatap semak yang sudah tak bergerak itu, tatapannya tajam hingga sesuatu yang mengejutkan muncul didepan wajahnya.

Itu manusia.

Seorang gadis,

Dan ia berlumuran darah.

Taehyung menganga, begitupula Seulgi. Wajahnya menyeramkan, hampir hancur dengan robekan di mana-mana. Pakaiannya compang-camping dan sebelah matanya membengkak.

Gadis itu menangis, menggedor kaca mobilnya dengan kencang. Namun Seulgi tetap diam, ia tak membukanya dan tak akan melakukannya. Ia hanya akan menyaksikan, hingga sesuatu yang besar menerjang gadis itu.

Mencabiknya, hingga darah menyembur bagian depan mobil.

Seulgi keluar, tentu saja gadis itu tak terima mobilnya menjadi kotor. Sebenarnya sih ia tak terlalu peduli, toh ini mobil Taehyung. Tapi ada dia didalamnya, ia tak suka jika sesuatu yang di pakainya menjijikkan.

Serigala itu menoleh dan menghantamnya, tapi Seulgi memukulnya hingga Serigala itu terlempar beberapa meter. Gadis itu membuka dua kancing seragam teratasnya, memperlihatkan sebuah tanda disana.

 Gadis itu membuka dua kancing seragam teratasnya, memperlihatkan sebuah tanda disana

ओह! यह छवि हमारे सामग्री दिशानिर्देशों का पालन नहीं करती है। प्रकाशन जारी रखने के लिए, कृपया इसे हटा दें या कोई भिन्न छवि अपलोड करें।

Hanya Vampire keturunan kerajaan yang memilikinya.

Hewan besar berbulu coklat itu lari terburu-buru, raut ketakutan sangat terlihat jelas. Sedangkan Seulgi membalikkan badannya, menatap jasad mengenaskan yang sudah tak berbentuk. Kulit putihnya terlapisi darah, bahkan ada bercak yang sudah mengering. Rambutnya hitam legam dengan cat berwarna pink dibeberapa bagian. Telinganya bertindik dan coker menghiasi lehernya.

THE HALF BLOOD VAMPIRE (THBV)जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें