...

2.3K 224 18
                                    













Apakah kalian tahu bahwa kasta tidak hanya dimiliki si kaya dan si miskin?

Well, aku harus memberitahu kalian bahwa nyatanya kasta juga dimiliki oleh bangsa Vampire. Bahkan kasta yang mereka miliki lebih kejam.

Tidak seperti si kaya dan si miskin yang hanya bermasalah seputar materi, kasta mereka bermasalah dalam segala hal. Wilayah, kekuasaan, kehidupan, dan untuk mendapatkan itu mereka saling membunuh satu sama lain.

Tidak, mereka tidak membunuh sesama. Mereka membunuh kasta lain, dalam artian ini 'Manusia dan Serigala'

Mereka akan melindungi sesama, menjaga mereka seperti bayi yang baru saja dilahirkan. Kalian tentu tahu sesama yang kumaksud bukan? Ya, Vampire. Meskipun dengan kasta yang berbeda.

Jika kalian bertanya apakah aku senang atau tidak menjadi bagian dari mereka, akan kujawab tidak dengan lantang. Mengapa? Karna aku, adalah kasta...







... yang harus dimusnahkan.







Jika kalian penasaran dengan kasta yang mereka buat, akan ku beritahu beberapa diantaranya. Ya, hanya beberapa. Kasta terendah tak perlu di jelaskan bukan? Mereka hanyalah kasta pembantu dan inilah tingkatan sebenarnya.




1. Origin

    Kasta ini adalah Vampire dari keturunan darah murni, dimana Ayah dan Ibunya memang seorang Vampire. Mereka memiliki keistimewaan yang hanya terdapat dalam kasta mereka, diantaranya mereka lebih kuat dari 'Manusia Serigala'. Mereka hampir menyerupai manusia karna dapat berjalan di siang hari meskipun kekuatan mereka akan turun drastis sebagai konsekuensinya. Juga bagi mereka, makan dan mengasup nutrisi adalah dua hal yang berbeda. Kalau lapar, cukup dengan memakan roti, daging atau apapun seperti apa yang di makan oleh manusia. Tapi meskipun sudah makan, mereka tidak dapat mencerna nutrisi dari makanan tersebut. Mereka hanya bisa mengasup nutrisi dari darah manusia.

2. Slave dan Alter

    Mereka berada pada kasta di urutan kedua dan ketiga karna mereka saling berhubungan. Slave adalah manusia yang menjadi Vampire karna meminum darah Vampire, dan darah Vampire yang mereka minum akan menjadi master atau 'Tuan' mereka. Slave akan mengikuti semua perintah masternya tanpa melawan sedikitpun. Dan saat sang master mati, Slave akan menjadi Alter. Dalam disituasi ini, Alter adalah Slave yang kehilangan masternya atau dalam artian 'mereka bebas'. Ada dua kemungkinan yang akan terjadi pada Alter, pertama Slave itu akan bunuh diri menyusul master-nya, atau kalau Slave itu mentalnya cukup kuat, ingatannya ketika mereka masih menjadi manusia akan berangsur pulih. Dan bila kejadian yang terjadi adalah yang kedua, maka dia akan menjadi Alter. Dia akan menjadi Vampire yang bebas.

3. Hybrid
   
    Kasta ini berasal dari hubungan yang tidak seharusnya, dimana sang lelaki adalah seorang Vampire dan sang wanita seorang manusia. Hybrid sangat langka, dan keberadaan mereka mengancam seluruh kasta bahkan kasta terkuat sekalipun. Maka dari itu, saat Origin mendengar tentang kelahiran Hybrid mereka akan langsung membunuhnya.


Dari kasta yang kusebutkan, kalian tentu tau aku berada digolongan mana. Aku sempat selamat, sebelum akhirnya aku di temukan. Namun bukan itu masalahnya, yang kupermasalahkan adalah Vampire yang menemukanku...














aku












Mencintainya.

THE HALF BLOOD VAMPIRE (THBV)Where stories live. Discover now