Chapter - 12

2K 155 12
                                    




FlashLight

Main cast :

Park Chanyeol & Byun Baekhyun

Other cast :

Find yourself

...

..

.

By :

-byunnami-

.

.

.

.

.

Di chapter ini tidak banyak moment chanbaek.

Saya tau beberapa dari kalian tidak suka jika moment chanbaek hanya sedikit.

Tapi saya sudah merancang alurnya sejak lama.

Saya tau dari review kalian. Semua review di wp dan ffn saya baca 😊.

Terimakasih dan selamat membaca

.

.

Chanyeol benar-benar marah, tidak seharusnya dia menerima Sehun di apartment-nya, membiarkan dia menginap dan menggangu paginya. Chanyeol menutup pintu kamarnya dengan gebrakan yang sangat keras, kemudian menghembuskan nafasnya dengan kasar. Berbalik badan dan menghadap ke pintu dengan kepalan tangan yang meninju udara, berharap itu adalah Sehun.

"Kenapa dia membahas penis? Dia pikir Baekhyun orang macam apa?"

Dan di kamar dengan ukuran besar itu, Chanyeol mengomel merutuki Sehun tanpa henti. Sebenarnya percuma, karna pria albino yang sekarang tengah menatap kotoran piring di bak cuci tidak mendengarnya.

Chanyeol merebahkan tubuhnya telentang di atas kasur, menjadikan kedua lengannya sebagai bantalan dan menatap langit-langit kamar. Di otaknya, meski dia tidak percaya dengan kalimat Sehun, tetap saja itu menjadi pikiran Chanyeol. Dan ketakutan-ketakutan tak berdasar itu sedang dia rasakan saat ini.

Meski Chanyeol yakin Baekhyun bukan pria gampangan, tetap saja dirinya kini sedang dilanda ketakutan. Tidak menutup kemungkinan dengan pergaulan Baekhyun disana, pria mungil itu bisa saja terpengaruh dengan budaya barat. Terlebih Baekhyun orang yang mudah bergaul.

"Sial..."

Chanyeol menggeleng kasar dan mendudukkan dirinya, mengambil ponsel di saku celananya dan menatap layar itu. Tidak ada panggilan masuk dari siapapun, selama ini Baekhyun selalu rajin menghubunginya di akhir pekan. Dan ini untuk pertama kalinya tidak ada panggilan masuk.

"Mungkin dia masih menghubungi Baekbom hyung" ya itu bisa saja terjadi, Chanyeol tidak seharusnya takut dengan hal-hal lain. Chanyeol memutuskan untuk mandi saja agar pikirannya bisa lebih dingin.

"Kau mau kemana hyung?"

Chanyeol terlonjak dengan memegang dadanya, melotot ke arah  Sehun yang masuk kekamarnya tanpa mengetuk pintu, masuk dengan alat pembersih di tangannya.

✅ FlashLight [ChanBaek] [Yaoi]Where stories live. Discover now