Chapter 6

1.8K 166 11
                                    







FlashLight

Main cast :

Park Chanyeol & Byun Baekhyun

Other cast :

Find yourself

...

..

.

By :

-byunnami-


Rasa hangat dan dingin ia rasakan menjadi satu. Kilauan cahaya yang menembus berhasil memaksa sang kelopak untuk terbuka walau sang retina ingin terus menikmati gelapnya waktu juga warna samar yang tak jelas. Mungkin sedetik atau dua detik dan mata itu tertutup kembali meneruskan mimpi gelap dan bertemu warna samar yang coba ia pecahkan. Tenggorokan begitu kering ia rasakan. Sedang jutaan ton palu serasa memukulnya tanpa ingin berhenti.

Sendiri. Kenapa ia sendiri? Kenapa rasanya kosong?

"Eunghh..." bahkan untuk berteriakpun ia tak mampu, hanya sebuah keluhan yang keluar menahan segala rasa sakit.

Sesuatu menyentuhnya begitu hangat. Hanya di bagian kecil dari tubuhnya namun menjalar diseluruh tubuhnya, kenapa bisa begini? Batinnya.

Nafasnya berat, karna sesuatu yang manahannya untuk bernafas. Dan kembali sesuatu itu kembali menghangat. Tidak hanya dibagian yang kecil, tapi sesuatu tengah melingkar dan kehangatan itu semakin terasa.

Akankah mimpi gelap dan bayang warna samar itu akan berubah menjadi cerah dan jelas?

"Apa kau akan terus tidur, hm? Setidaknya buka matamu dan lihat aku"

Dia yakin jika pendengarannya sangatlah baik. Dan suara itu, suara favoritnya begitu dekat dan mendamba. Bolehkah aku merasakan rasa kepercayaan itu? Merasakan jika memang itu ditujukan padaku. Hanya sekali, ijinkan aku.

Jari yang dihapalnya cukup kasar namun begitu lembut ketika menyentuhnya kini kembali ia rasakan sebuah usapan halus dan lembut di pipinya. Dan kembali suara permohonan itu ia dengarkan.

Kenapa suaranya menyedihkan? Haruskah aku membuka mataku?

Berperang antara otak dan hatinya, otaknya menyuruhnya untuk membuka matanya dan melihat si pelaku. Namun disis lain perasaannya tak ingin melihat siapa 'dia' sebenarnya. Dan rasa kecewa tiba tiba saja ikut menguasai perasaannya. Beberapa menit lamanya ia putuskan untuk mengikuti permintaan sang otak.

Baekhyun membuka mata dan menemukan dada bidang Chanyeol, Baekhyun membeku setelah menatap wajah Chanyeol. Apa yang Baekhyun dapati adalah Chanyeol yang justru tersenyum menyesal dan kemudian sebuah kecupan ia daratkan dikening Baekhyun lama dan memeluknya erat. Baekhyun masih diam membatu dan mencoba untuk mengingat apa yang terjadi. Kenapa Chanyeol bisa didalam kamarnya? Karna yang Baekhyun iangat hanya sebuah kejadian yang ingin dilupakan dimana ia dengan yakin jika semalam Baekhyun tertidur di lantai kamarnya yang dingin sambil menangis.

Flashback

Baekbom masih terus memikirkan apa yang sudah terjadi seharian ini mulai pagi saat Baekhyun ia beri kejutan bersama Jongin dan Sehun sampai Baekhyun pulang malam setelah menghabiskan hari ulang tahunnya dengan Jongin dan Sehun. Baekhyun pulang dengan keadaan yang membuat Baekbom penasaran karna bagaimanapun ini hari spesial sang adik, seharusnya adiknya pulang dengan suasana ceria bukannya justru terlihat murung.

✅ FlashLight [ChanBaek] [Yaoi]Where stories live. Discover now