Chapter 8

1.9K 160 9
                                    

FlashLight

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.




FlashLight

Main cast :

Park Chanyeol & Byun Baekhyun

Other cast :

Find yourself

...

..

.

By :

-byunnami-

.

.

.

.

.


"Heh?..apa yang kau lakukan?" Baekhyun mengedipkan matanya ketika waah itu begitu dekat.

"Matamu, Baek"

"Ada apa dengan mataku?" Baekhyun mengerjab ngerjabkan matanya kembali dengan bibir yang terkatub rapat. Kris semakin mendekat dan tiba tiba saja menyentuh dagunya dan sedikit menaikkan hingga Kris semakin dekat dengan wajahnya hingga wajah keduanya kini sejajar.

Astaga kenapa aku berdebar?

Baekhyun benar benar merasakannya ketika deru nafas hangat Kris menerpa wajahnya. Hening beberapa saat, tidak ada kata yang keluar dari mulut keduanya. Hanya desau angin yang menerpa wajah mereka.

"Aku baru tau Baek, jika matamu sangat indah"

Blush..!!

"Yak!"

Baekhyun mendorong badan Kris hingga pria dengan tubuh lebih besar darinya itu jatuh terduduk menimbulkan sebuah teriakan kesakitan karna pantatnya tepat mengenai tanah dengan cukup keras. Dan Baekhyun segera berdiri dan mendekap ranselnya di depan dadanya.

"Kenapa mendorongku?" Kris yang meringis sakit mengusap usap pantatnya sedang Baekhyun melirik Kris mencoba tak peduli dengan ransel yang didekapnya.

"Salah siapa kau menggombaliku!" wajahnya berpaling tidak ingin Kris melihat wajah memerahnya yang Baekhyun idak tau bagaimana isa wajahnya besemu begitu.

"Apa? Siapa yang menggombal?"

"Tentu saja kau! Kenapa bilang bilang kalau mataku bagus? Hah? Dasar perayu"

"Hhhhh....." Kris berdiri kemudian merangkul Baekhyun membuat si kecil terlonjak kaget dan segera melepaskan diri.

"Yaaaa jangan mendekat!"

✅ FlashLight [ChanBaek] [Yaoi]Where stories live. Discover now