Chapter - 11

2.1K 168 12
                                    




FlashLight

Main cast :

Park Chanyeol & Byun Baekhyun

Other cast :

Find yourself

...

..

.

By :

-byunnami-

.

.

.

.


Tidak ada pesta untuk kepergian Baekhyun. Baekhyun hanya memiliki sisa waktunya selama seminggu, sedangkan pria bertubuh kecil itu harus mengurus keperluannya selama di Amerika nanti, juga harus mengurus kepindahannya di universitas. Pria ini benar-benar sibuk, dan dia sama sekali tidak kecewa jika teman-temannya tidak mengadakan pesta itu. Meski begitu Baekhyun bersyukur, Jongdae, Luhan dan Yixing menemaninya untuk mengurus keperluannya. Terlebih Luhan, yang memang pria itu lebih banyak tau selama dia menjabat sebagai wakil ketua club, dan lebih sering Suho suruh-suruh untuk mengurus keperluan surat-surat.

"Aku dengar Kris mencarimu, Baek" Jongdae ingat akan perkataan beerapa teman sekelasnya yang mengatakan seseorang bernama Kris beberapa kali mengunjungi kelas, dia mencari Baekhyun.

"Benarkah?"

"Hm...apa kau sudah bertemu dengannya?"

"Tunggu, kenapa pria itu mencari Baekhyun?"

"Memangnya kenapa Lu? Seingatku kaulah orang yang terlihat heboh saat melihat Kris, kau seperti fanboy gila saat melihat idol kesayanganmu. Dan omong-omong, dia dari China, satu negara denganmu. Kenapa sekarang kau terlihat tidak suka?"

Luhan mengalihkan pandangannya, tidak menjawab apa yang Jongdae lontarkan. Lebih tepatnya tidak bisa menjawab. Sedangkan Baekhyun, dia hanya memperhatikan Jongdae dan Luhan jengah.

"Baek, tidak ada lagi yang harus di urus kan?"

"Hm...ini sudah selesai semuanya"

"Bagus. Aku ada janji. Aku pergi dulu"

Luhan menepuk pundak Jongdae, kemudian berlalu meninggalkan Baekhyun dan Jongdae yang berdecih karna pertanyaannya tidak dijawab.

"Jadi Kris belum menemuimu, Baek?"

Baekhyun menggeleng. Memang semenjak kejadian di pesta itu Baekhyun tidak lagi bertemu dengan Kris, dia juga tidak terfikirkan untuk menemui pria blasteran itu di otaknya. Dia benar-benar sibuk saat ini. Meski di lubuk hatinya Baekhyun ingin sekali saja bertemu, pasti pria itu merasa bersalah. Dan lagi, Baekhyun sering melewati lapangan basket, tapi maniknya tidak pernah melihat sosok Kris disana.

"Aku dengar Jongin dan sekawanannya mengancam mahasiswa transfer itu"

"Maksudmu, Kris?" Jongdae mengangguk. "Sungguh!?" Baekhyun terkejut tentu saja, apa yang keluar dari mulut Jongdae biasanya selalu benar. Dan kenyataan Jongin yang melakukannya membuat Baekhyun bertanya-tanya. "Tunggu, kau bilang Kai dan sekawanannya?"

"Iya, Jongin tidak sendiri"

"Siapa mereka?" karna setau Baekhyun hanya Sehun teman paling dekat Jongin, dan itu tidak bisa disebut dengan 'sekawanan'.

✅ FlashLight [ChanBaek] [Yaoi]Where stories live. Discover now