Chapter 2

2.3K 192 18
                                    




FlashLight

Main cast :

Park Chanyeol x Byun Baekhyun

(Boy x Boy)

By :

-Byunnami-


Chanyeol mengurung dirinya di kamar mencoba menutup mata erat-erat. Sejujurnya Chanyeol masih jengkel dengan teman-temannya. Mereka semua memaksa Chanyeol untuk mengadakan pesta dengan alibi sebagai perayaan atas apartemen baru miliknya. Semenjak pulang dari kampus teman-temanya langsung menerobos masuk membuat Chanyeol selalu memelototi mereka takut-takut barangnya akan rusak ditangan para penyusup seperti temannya. Siapa yang tidak marah saat kau memiliki apartemen baru dan bahkan kau hanya ingin menikmati waktumu sendiri tapi temanmu dengan sesuka hati mengacau.

Sedangkan diluar sana suara bising tak henti-hentinya mengganggu pendengarannya. Ingin rasanya Chanyeol mengutuk mereka semua menjadi batu agar bisa diam. Namun satu suara akan kalah dengan suara tujuh orang. Ah, tidak tapi lebih tepatnya enam orang karna Chanyeol tau satu orang tak akan banyak bicara dan hanya akan diam dan tersenyum melihat tingkah absurb temannya. Terlebih jika dia sudah dihadapkan dengan si brunet maka Chanyeol akan kalah telak.

Chanyeol mencoba menjernihkan pikiran dan mengurangi rasa jengkelnya dengan mengguyur tubuhnya dikamar mandi. Setelah lima belas menit Chanyeol habiskan dikamar mandi wajah tampan itu kini terlihat segar dengan rambut yang masih agak basah. Senyum bangga tersungging dibibirnya mengagumi ketampanannya sendiri dan keluar untuk bergabung bersama temannya. Kau memang sangat tampan Park Chanyeol gumam Chanyeol.

Apartemen Chanyeol sangat besar dan rapi terlihat ini adalah apartemen mahal. Bahkan Sehun yang termasuk golongan orang kaya masih terkagum melihat apartemen Chanyeol. Ketika Chanyeol keluar kamar terlihat di sudut ruangan tempat khusus bermain game milik Chanyeol sedang di kerubungi Jongdae, Jongin dan Baekhyun. Chanyeol hanya berdecak melihat tingkah ketiga temannya yang tidak bisa diam. Sebenarnya ada rasa takut yang Chanyeol rasakan, takut jika mereka betiga dengan cerobonya merusak miliknya. Oh, Chanyeol kau sangat posesif dengan barangmu. Sedangkan di depan TV ada Luhan yang sibuk mengganti channel yang selalu di protes Yixing dan Sehun dengan beberapa minuman dimeja. Sedangkan di dapur hanya ada Kyungsoo yang sibuk dengan masakannya.

"Oi Chanyeol, kau sudah bangun?" tanya Baekhyun yang melihat Chanyeol menghampirinya.

"Kenapa tidak ada yang membantu Kyungsoo di dapur?"

Baekhyun mendongak dibalik tubuh Chanyeol dan melihat kearah dapur dan didapatinya Kyungsoo yang sendirian memasak. "Baiklah aku akan membantunya" ketika Baekhyun akan berjalan ke dapur Chanyeol menahan lengannya "Kau disini saja. aku tidak akan membiarkan dapurku hancur Baek" Chanyeol berkata sambil menyentil jidat Baekhyun pelan dan pergi ke dapur. Baekhyun hanya terkikik melihat tampang Chanyeol karna Chanyeol tau Baekhyun tidak bisa memasak dan kemungkinan besar Baekhyun akan menghancurkan dapurnya.

Pernah saat Chanyeol bermain kerumah Baekhyun disana Chanyeol mendengar Baekbom marah - marah dan ternyata penyebabnya adalah Baekhyun. Karna Baekhyun yang kelaparan dan ingin makan telur dan tidak ingin mengganggu hyungnya yang sedang sibuk diruang kerjanya maka Baekhyun memutuskan untuk menggoreng telur sendiri namun yang terjadi adalah Baekhyun yang justru merusak dapurnya. Baekhyun tidak tau cara menggoreng telur dan saat minyak sudah panas yang dilakukan si brunet yaitu melempar telur dari jauh dan berhasil menjatuhkan penggorengan. Minyak dan telur tercecer dimana-mana membuat Baekbom geram bukan main. Bukannya meminta maaf Baekhyun justru mencari pembelaan diri yang semakin membuat Baekom naik pitam. Untuk menghindari perang dua saudara itu Chanyeol membawa kabur Baekhyun kerumahnya dan baru memulangkan si brunet saat malam tiba. Setelah itu Baekhyun tak pernah lagi menyentuh dapur.

✅ FlashLight [ChanBaek] [Yaoi]Onde histórias criam vida. Descubra agora