Chapter 7

1.9K 178 13
                                    







FlashLight

Main cast :

Park Chanyeol & Byun Baekhyun

Other cast :

Find yourself

...

..

.

By :

-byunnami-


Chanyeol mengantar Kyungsoo pulang ke rumah setelah mendapat sedikit jahitan di lengan kanannya karna terjatuh dari tangga saat membantu anak kucing yang terjebak di atas phon depan rumahnya. Lengannya terkena batang pohon sedikit runcing dan membutuhkan sedikit jahitan.

Setelah mendapat pesan dari Kyungsoo, Chanyeol segera meninggalkan Baekhyun menuju rumah sakit. Saat Chanyeol tiba disana Kyungsoo sudah menebus obat yang diresepkan dokter dan sekarang Chanyeol berada di rumah Kyungsoo menemaninya. Kyungsoo memintanya untuk tinggal juga bagaimana lelaki mungil itu merindukan kekasih jangkungnya. Chanyeol tentu mensetujuinya walau ia merasakan ada sesuatu yang menyuruhnya untuk pergi. Entah apa itu, Chanyeol sendiri juga tak tau perasaan macam apa itu.

"Chanyeol, lenganku rasanya kebas." Keluh Kyungsoo dimeja makan.

"Aku akan menyuapimu Soo. Apa lukanya parah?"

"Sedikit. Mungkin lusa sembuh"

Dan Chanyeol mulai menyuapi Kyungsoo melupakan makanannya sendiri. Tidak ada percakapan selama kegiatan makan tersebut membuat Kyungsoo melirik kekasihnya yang tanpa ekspresi namun teratur menyuapinya walau dengan mulut tertutup tak menatap matanya atau sekali mengucapkan sebuah kalimat.

"Chanyeol?"

"Hm" jawabnya masih tetap fokus dengan makanan.

"Kemana saja kau kemarin? Aku menghubungimu tapi kau tak menjawabnya" Chanyeol menghentikan gerakan tangannya.

"Maafkan aku Kyungsoo, Baekhyun jatuh sakit dan Baekbom hyung tugas keluar kota. Aku harus menemaninya karna kau tau sendiri Baekhyun itu sangat rewel juga manja kalau sakit. Kalau bukan aku yang mengurus dia tak akan makan juga tidak meminum obatnya. Baekhyun hanya akan bergelung di ranjang sampai seseorang datang merawatnya" Jelasnya panjang lebar membuat Kyungsoo tersenyum kecut mendengarnya.

Chanyeol sangat cepat menanggapinya ketika itu bersangkutan dengan Baekhyun tapi mereka terdiam seperti tak ada topik selain Baekhyun membuat Kyungsoo sedikit merasakan perasaan tak suka. Pada dasarnya Kyungsoo tau jika kekasih jangkungnya tak masuk kuliah karna sedang bersama Baekhyun. Dia tau karna Baekhyun pun sama tak masuk kuliah tanpa ada yang tau alasannya.

"Bisakah kau menginap disini Yeol?" Pintanya. Chanyeol melihat tepat dimata Kyungsoo dan disana ada keinginan untuk membuatnya tinggal juga Chanyeol melihat adanya harapan dari Kyungsoo.

"Tentu, aku akan menginap malam ini" Kyungsoo tersenyum senang dan memeluk Chanyeol erat menenggelamkan kepalanya di dada bidang Chanyeol.

Malam menjemput dan Chanyeol juga Kyungsoo sudah berbaring di kasur milik si kecil. Chanyeol mendekap Kyungsoo dalam pelukannya dan mendengarkan deru nafas teratur kekasihnya yang sudah terlelap dalam tidurnya. Sedangkan Chanyeol masih terjaga dengan pandangannya yang tertuju pada langit langit kamar Kyungsoo.

Chanyeol tidak bisa memejamkan matanya, meskipun ia mencoba tapi tetap saja ia tak bisa tidur dan berakhir dengan dirinya yang menatap langit kamar Kyungsoo sambil memikirkan hal yang mengganjal di otaknya. Merasakan sesuatu yang tak biasa dan merindukan sesuatu yang sudah membuatnya nyaman dan terbiasa.

✅ FlashLight [ChanBaek] [Yaoi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang