#INTI AKU PENGAMAT, TERASINGKAN

325 9 0
                                    


Halo semua nya.......
Terima kasih banyak saya ucapkan, karena sudah berkenan untuk meluangkan waktu. Untuk membaca kumpulan puisi saya. Dan akhir nya puisi ini dapat selesai di wattpad dengan respon yang cukup baik.

Tujuan awal saja untuk membuat kumpulan puisi ini adalah untuk memberikan pemahaman kepada semua orang. Tentang tidak patut nya bersikap masa bodoh terhadap orang lain atau menilai seseorang dari tampilan atau meremehkan seseorang sejak pertama. Dan tidak ketinggalan tentang kesendirian dan kesepian.

Kumpulan puisi ini berisi 100 puisi yang lebih menonjolkan hal sedih dari pada romantis, atau bahagia. Karena kenyataan setiap puisi yang tercipta selalu bersumber dari orang yang berbeda atau contoh kejadian yang terjadi di lingkungan saya. Semua itu saya tuangkan dalam seni kata ini. Sebab saya bukan orang yang senang mengeluarkan apa isi otak saya. Karena tidak semua mampu menerima, menangkap atau pun paham tentang pemikiran saya. Jadi saya lebih senang lewat puisi.

Seperti janji saya, kumpulan puisi ini sampai 100 puisi. Dan itu tertepati, serta harapan saya untuk puisi ini pun tersampaikan kepada pembaca. Jika semua orang memiliki kesedihan, masalah atau hidup yang rumit. Dan itu mungkin membuat seseorang bersikap dingin, ingin sendiri atau bahkan tidak peduli terhadap siapa pun.

Tapi percaya dan yakin, jika kenyataan nya semua orang di dunia ini tidak ingin kesepian. Sendirian itu perlu untuk setiap orang yang memerlukan waktu untuk merenung. Sedangkan kesepian, tidak butuhkan. Semua orang benci kesepian, karena bukan keinginan kita hidup seperti di tempat asing, seperti dunia tak bernama atau tak diinginkan.

Jadi jangan menjadi orang yang termasuk ke dalam ; si arogan,  si pembully, si penghina, si pembeda,  si pembenci, si pemikiran sempit, atau si...si....Yang lain nya. Jangan jadikan alasan apa pun untuk kamu berbuat negatif.

Semoga lewat puisi ini, kita bisa belajar tentang sesuatu yang bersifat POSITIF. Terima kasih sudah membaca sampai akhir.

Sekali lagi terima kasih karena sudah mau membaca kumpulan puisi Aku Pengamat, Terasingkan. Sampai ketemu ke lagi ke kumpulan puisi selanjutnya POROS KEPINTANGAN.

Salam hangat dan salken
AtaTian0

Aku Pengamat, TerasingkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang