six.

2.3K 531 172
                                    

sudah satu jam jaemin bolak-balik di depan apartment ku pada jam sepuluh malam. aku gatau dia sebenernya mau ngapain di depan apartment ku daritadi. sejak kejadian jaemin mengusirku kemarin sore, aku ga ngobrol sama sekali dengan jaemin.

atau lebih tepatnya aku gamau ngobrol dulu sama jaemin.

waktu kita ketemu di kampus tadi pagi pun aku ga nyapa dia. waktu kami ada kelas bersama aku juga gamau duduk sebelah dia, aku lebih pilih untuk duduk di sebelah mark. dan bukan jaemin saja yang bingung karena kelakuan ku, mark juga ikut bingung.

pokoknya seharian penuh aku nempel terus sama mark dan ngejauhin jaemin. entahlah, mungkin aku sakit hati sama jaemin. tapi sepertinya lebih tepat kalau dikatakan aku jadi takut sama jaemin.

kalau kalian lihat secara langsung pasti kaget juga, jaemin bener-bener nyeremin waktu itu.

jaemin masih terus bolak-balik di depan apartment ku sambil menatap jendela kamar ku. dia gatau saja kalo sebenernya aku juga lagi ngeliatin dia dibalik tirai coklat ini. apa aku coba turun saja?

ah tapi untuk apa. belum tentu dia emang mau ketemu aku. lagian nanti kalo aku turun tapi malah diusir kaya kemarin lusa gimana? biar lah dia di bawah sana, sebentar lagi juga pasti pulang.

oke, aku pikir jaemin akan pulang ke apartment nya karena sekarang ini udah jam sebelas malam. tapi ternyata jaemin masih di bawah danㅡ menggambar. dia sedang duduk dan menggambar sesuatu yang aku gatau apa karena kamar ku ada di lantai tiga dan penglihatan ku tidak sebagus itu.

aku menghela napas dan berjalan ke arah kasur ku. tidak, aku merasa gelisah kalau aku biarin jaemin di bawah terus-terusan. pada akhirnya aku berdiri dan mengambil sweater putih ku, kemudian turun menghampiri jaemin.

"jaemin," aku memanggil jaemin dan berjalan mendekati nya perlahan. udara nya dingin sekali, gimana bisa jaemin daritadi di sini tanpa kedinginan?

jaemin menoleh dan langsung berdiri ketika melihat ku. dia terus menatapku sebelum akhirnya menyodorkan buku sketsa nya padaku. aku mengernyit,"ini apa?" tanya ku sambil mengambil buku sketsa itu dari tangan jaemin.

"maaf. toko bunga sudah tutup jam segini." ucap jaemin pelan sambil menunduk dan meremas ujung baju nya.

aku terkekeh begitu melihat gambar di buku sketsa nya.

aku terkekeh begitu melihat gambar di buku sketsa nya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
SOURIRE ÉCLATANTWhere stories live. Discover now