ORKAY MAH BEBAS! MENGUNGKAP KEKAYAAN HIFUMI!

616 90 16
                                    

Siapa yang tidak kenal dengan Hifumi Izanami? Salah satu member paling tampan dan ber-aura positif ini, mendapatkan predikat 'member Hypmic terkaya' karena penghasilannya yang melimpah. Seberapa kayakah dia?

Hifumi Izanami
Anggota Matenrou
"Ah, saya tidak sekaya itu. Hidup saya sederhana saja. Kemarin Doppo terkena flu, langsung saya antar dia ke Singapura dan menemui dokter ternama disana. Kemarin Doppo juga ingin membeli kandang untuk kucingnya. Hari itu juga saya membeli sebuah rumah kecil dengan kolam renang dan taman untuk si kucing. Sekaligus saya memperkerjakan dua bodyguard professional untuk berjaga di depan rumah supaya kucing Doppo tidak hilang."

Semua kemewahan itu ... hanya untuk kucingnya Doppo-san?!

"Ya. Kucingnya Doppo juga harus mandi dua kali sehari di Belanda dan makanannya adalah spaghetti dengan saus tomat Italia dan irisan keju Swiss. Semua biayanya, saya yang tanggung."

Anjay ... Samatoki-san kalah nih. By the way, kalungnya Hifumi-san bagus ya.

"Oh, anda mau? Silakan. Saya bisa memesan kalung baru di Prancis dengan ukiran emas dan dibuat oleh desainer terkenal. Harganya tidak mahal, Cuma –piiip- juta dollar. Anda mau apa lagi? Motor saya? Ambil saja, tidak apa-apa. Nanti saya bisa beli mobil Alphard terbaru. Tenang saja, saya tidak akan kehabisan."

Ti ... tidak usah. Terima kasih. Anda terlalu baik, Hifumi-san.
Baiklah. Sekian berita unfaedah hari ini. Selamat jalani aktifitas anda dan sampai jumpa~

HYPNOSIS HOT NEWSWhere stories live. Discover now