MTC TAWURAN! APA ALASANNYA?!

1K 127 18
                                    

Siapa yang tidak mengenal Mad Trigger Crew (MTC)? Tim rap yang terkenal hot dan hobi melakukan apapun yang bersifat hardcore ini, kembali melakukan masalah. Ya. Mereka ikut tawuran antar pelajar. Sekolah A yang yang mendukung Buster Bros melawan sekolah B penggemar MTC. Tentu saja MTC membantu sekolah B.

Samatoki Aoshitsugi
Leader MTC
"Entah kenapa, tawuran itu hardcore sekali. Teriak-teriak, bawa-bawa pisau dan pedang, membuat kemacetan, dan yang paling saya suka adalah ketika saya memutar-mutarkan ikat pinggang yang ujungnya ada besi tajamnya. Terus! Teruskan! Saya suka lihat kalian berantem! Icikiciw~"

Aparat keamanan segera ke lokasi dan menahan beberapa oknum pelaku tawuran, termasuk sang leader MTC.

"Hei! Apa-apaan ini?! Kenapa kalian cuma menahanku?! Riou dan Jyuto juga ikut tawuran! Lepaskan! Kalian tidak dengar?! AAARRGGHH!!" *berubah jadi hulk*

Sementara Mr.Hardcore mengamuk, tim HHN beralih ke kedua anggotanya. Bagaimana tanggapan mereka tentang ini semua?

Jyuto Iruma
Anggota MTC
"Maaf, sebentar. *nelfon* Halo? Ya. Disini ada hulk yang mengamuk. Dia menghancurkan gedung-gedung *lirik Samatoki* Ciri-cirinya? Dia berwarna hijau, badan besar, memakai celana hitam, dan rambutnya ... beruban! Ya. Rambutnya dipenuhi uban ... blablabla ..."

Sepertinya Jyuto-san sedang sibuk. Kita ke ... oh. Riou-san, apa yang sedang kau lakukan berjongkok seperti itu?

Riou Mason Busujima
Anggota MTC
"Saya sedang mengamati cacing. Mungkin enak dijadikan keripik. Oh, pendapatku? Sebenarnya saya bingung. Kenapa semua menjadi emosi begini? Bahkan Samatoki terlihat jauh lebih bergairah ketimbang bersama Ichiro. Apakah mereka semua kelaparan? Saya ingin membuatkan mereka resep baru dari saya: kelabang bakar."

Baiklah. Jadi ... hei, tim HHN melihat seseorang yang pemirsa kenal di ujung jalan sana! Bagaimana pendapatnya tentang kericuhan ini?

Ichiro Yamada
Leader Buster Bros
"Maaf, saya tidak mengenal orang bermuka kuda itu yang meninggalkan saya di supermarket cuma karena ingin ikut tawuran. Permisi." *bete*

Sekian berita unfaedah hari ini. Selamat jalani aktifitas anda dan sampai jumpa~

HYPNOSIS HOT NEWSOnde as histórias ganham vida. Descobre agora