APA?! SAMAICHI AKAN RUJUK LAGI?! 😱

2.4K 206 30
                                    

/ini berita paling awal pada bulan Januari. Awal debutku sebagai reporter :"v /

Kabar tentang akan rujuknya SamaIchi membuat para fans hypmic heboh. Benarkah mereka akan rujuk? Bisa kita lihat dari postingan Instagram kedua mantan anggota TDD ini.

Mr.HC:
Sebenarnya aku merindukanmu. Sungguh. Aku ingin kita seperti dulu ... Saat kita masih bersama dan melewati berbagai hal bersama ...

MC.BB:
Dua tahun bukan waktu yang singkat. Dua tahun kulalui tanpamu. Ingin aku melupakan mu, tapi tak bisa. Terima kasih atas perhatianmu dulu padaku ...

Jika dilihat dari postingan mereka, bisa kita perkirakan bahwa mereka memang sedang saling merindu, namun tak bisa diungkapkan karena kekeras kepalan mereka. Lalu bagaimana dengan tanggapan anggota tim mereka?

Jiro Yamada
Adik Ichiro dan anggota Buster Bros:
"Nii-chan memang begitu. Dia selalu tersenyum seolah-olah semua baik-baik saja. Tapi aku tahu kalau dia sedang merindukan seseorang yang berasal dari Yokohama."

Riou Mason Busujima
Anggota Mad Trigger Crew:
"Aku tidak tahu pasti bagaimana hubungan mereka selanjutnya. Tapi yang kutahu, Samatoki masih menyimpan foto Ichiro yang masih menjadi anggota TDD. Yah, doakan saja supaya mereka rujuk kembali."

Sekian berita hot yang saya sampaikan hari ini. Semoga SamaIchi bisa rujuk kembali dan membuat para fans bahagia ...

HYPNOSIS HOT NEWSWhere stories live. Discover now