RIOU BERBAGI TIPS AND TRIK: MENGAMBIL HATI KELUARGA YAMADA!

1.2K 155 20
                                    

Siapa yang tidak kenal Riou Mason Busujima? Mantan tentara blasteran Amerika ini, terkenal akan wajah datarnya. Banyak yang bilang kalau hubungannya dengan Saburo selalu mulus dan penuh dengan akal bulus. Jarang ada masalah yang datang ke pasangan tersebut. Berbeda dengan SamaIchi dan JyuJi yang selalu diwarnai dengan keributan. Bagaimana pendapat keluarga Yamada tentang Riou?

Ichiro Yamada
Leader Buster Bros
"Saya lebih suka Riou-san daripada Samatoki. Tidak pernah marah-marah dan selalu tampil menawan. Merokok pun jarang *sindir seseorang*. Saya bersyukur Saburo bersamanya."

Jiro Yamada
Anggota Buster Bros
"Riou-san itu selalu bersikap tenang, santai, dan tidak terburu-buru. Pikirannya pun masih bersih dari hal-hal kotor *sindir seseorang*. Saburo aman bersamanya."

Sepertinya tidak perlu berkata apapun, Riou sudah diterima dengan tangan terbuka di keluarga Yamada. Bahkan kabarnya dia sering pergi diam-diam datang ke rumah Yamada untuk memenuhi undangan makan malam tanpa sepengetahuan kedua sahabatnya. Kok bisa sih Riou dengan mudahnya mengambil hati keluarga Yamada? Disini Riou akan berbagi tips and trik!

Riou Mason Busujima
Kekasih Saburo dan anggota MTC
"Sebenarnya sih mudah, apalagi sasarannya adalah keluarga Yamada yang berisikan anak-anak baik dan manis. Kita cukup menunjukkan atitude yang baik di hadapan mereka."

Terus bagaimana cara Riou-san mendapatkan hati Saburo yang terkenal jutek itu?

"Ah itu. Panjang penjelasannya. Yang terpenting adalah kita harus pelan, tepat, dan mantap *apa sih*. Saburo tidak suka dengan yang agresif dan kasar. Tapi sekali-kali kita juga harus menunjukkan sikap tegas untuk menunjukkan bahwa kita serius dengan perasaan kita."

Nah, Ichiro-kun kan posesif banget tuh sama adik-adiknya. Namun kenapa dia dengan gampangnya menyerahkan Saburo untuk Riou-san?

"Ahahahaha ... tanamkan ini pada otak kalian: jika Ichiro sudah memandang positif suatu hal, maka dua anak itik lainnya pasti akan ikut. Tunjukkan kesopanan kalian, gunakan tutur kata yang halus, puji si sulung dengan gaya cool nan elegan, sampaikan rasa tertarik kepada si bungsu Yamada di hadapan kedua kakaknya dengan tulus tanpa ada unsur mesum, dan terakhir: bersikap tegas dan berjanji akan menjaga Saburo dalam keadaan apapun."

Panjang juga prosesnya.

"Ya. Ichiro menyukai menantu seperti itu. Dia hanya ingin Saburo bahagia dan tidak salah pilih pasangan sepertinya yang malah mendapatkan seekor kuda yang hobi mengamuk."

Jika Saburo menonton tayangan ini, apa yang ingin Riou-san sampaikan padanya?

"Dimana ada Saburo, disitu pasti ada Ichiro. Jadi aku ingin menyampaikan hal ini dulu pada Ichiro. Untuk Ichiro, terima kasih atas restumu dan mau menerima diriku di dalam keluargamu. Aku bersumpah akan selalu membahagiakan Saburo. Untuk Saburo ... *senyum lembut* ... aku mencintaimu."

Oke, terima kasih atas waktunya Riou-san! Selamat kembali survival! Semoga langgeng!
Sekian berita unfaedah hari ini. Selamat jalani aktifitas anda dan sampai jumpa di postingan berikutnya~

HYPNOSIS HOT NEWSOnde as histórias ganham vida. Descobre agora