JIRO DICULIK?! 😱

1.6K 193 33
                                    


 Fandom Hypmic dihebohkan dengan penculikan Jiro Yamada (17), anggota Buster Bros. Telah diketahui pelakunya adalah Jyuto Iruma (29), seorang polisi korup yang hobi memelihara kelinci dan juga anggota MTC. Sang kakak tidak terima atas penculikan adiknya.

Ichiro
Kakak Jiro dan leader Buster Bros
"Padahal saya sudah mewanti-wanti Jiro untuk tidak dekat-dekat dengan polisi kotor itu. Saya tahu, ada yang tidak beres dengan orang itu. Beberapa kali saya menangkap dia menatap adikku dengan tatapan penuh nafsu. Saya tidak mau tahu. Pokoknya Samatoki yang bertanggung jawab atas semua ini! Saya tidak rela kehilangan adik saya! DEMI TUHAAAANN!!" *gebrak gebrak meja*

Saburo
Adik Jiro dan anggota Buster Bros
"Saya sudah menduga, cepat atau lambat, semua ini pasti akan terjadi. Wajah mesumnya terlihat sangat jelas, apalagi Jiro sangat bodoh karena tidak menyadarinya."

Lalu, bagaimana tanggapan MTC?

Samatoki Aoshitsugi
Sahabat Jyuto dan leader MTC
"Si kelinci itu memang kurang ajar. Dia telah mempermalukan MTC di hadapan umum. Tentang tuntutan calon istri saya (baca: Ichiro), saya dan Riou sedang mencoba melacak keberadaan mereka dibantu oleh anak buah saya."

Riou Mason Busujima
Sahabat Jyuto dan leader MTC
"Saya mendapatkan surat dari Jyuto, tapi tidak ada alamat yang tertera disini. Isinya adalah: 'untuk Ichiro Yamada. Aku menulis surat ini untuk memberitahu bahwa aku telah berhasil menculik Jiro! Tentu saja aku juga meminta tebusan, yaitu memperbolehkanku menikahi Jiro. Kalau tidak, aku akan membawa lari Jiro ke Swiss dan mem-piiip-nya selama 10 hari berturut-turut! HAHAHA! Kau tidak akan bisa tertawa seperti itu lagi bukan, Ichiro?' Laknat sekali sahabatku ini."

Ya ampun ... tidak ada yang menyangka bahwa Jyuto bisa sampai senekat itu saking cintanya dengan Jiro. Bagaimana kelanjutannya? :'3 update terus di HHN UNFAEDAH!

HYPNOSIS HOT NEWSWhere stories live. Discover now