JIRO MARAH DI HARI ULANG TAHUNNYA! ADA APA?

788 105 0
                                    

/aku membuat ini waktu Jiro ulang tahun ^^ /

Hari ini adaah hari yang istimewa untuk Jiro Yamada, anak kedua dari Yamada bersaudara. Pasalnya hari ini adalah hari ulang tahunnya. Namun tampaknya dia sedang marah. Ada apa?

Dilihat dari postingan instagramnya, Jiro menghujat kekasihnya sendiri. Sepertinya Jyuto melakukan kesalahan yang amat besar.

MC.MB:
Dasar pedo mesum sialan! Mulut doang manis! Katanya mau ngajak ke Swiss, tapi janji hanya janji! Harga diriku hancur sudah! Kembalikan harapanku! Dasar tidak bertanggung jawab!

Apa yang sebenarnya terjadi? Apa yang membuat Jiro murka?

Jyuto Iruma
Kekasih Jiro dan anggota MTC
"Saya sama sekali tidak mengerti dirinya. Saya merasa bersalah karena membuatnya marah. Padahal kami sudah terbang ke Indonesia untuk menonton Dangdut Ac*demy dalam rangka ulang tahunnya. Apakah saya sudah keterlaluan?"

Hm ... bagaimana tanggapan Jiro mengenai masalah ini?

Jiro Yamada
Kekasih Jyuto dan anggota Buster Bros
"Hadiahnya sama sekali tidak lucu. Aku anak Ikebukuro! Mana mungkin aku mau menonton orang-orang bergoyang dengan musik aneh itu! *alergi* Lebih baik aku mendengarkan lagu Hime-Hime bareng nii-chan sambil gelantungan di pohon! Huh. Jyuto-san saja yang mesum, senang melihat perempuan-perempuan kekurangan bahan itu."

Oke. Sekian berita unfaedah hari ini. Selamat jalani aktifitas anda dan sampai jumpa~

HYPNOSIS HOT NEWSWhere stories live. Discover now