TIDAK DISANGKA! DULU DOPPO MENGGANTUNGKAN 2 PRIA! SEPERTI APA KISAHNYA?!

1.2K 142 26
                                    

Doppo Kannonzaka, seorang pria baby face ini, ternyata pernah menggantungkan 2 pria kaya secara bersamaan. Ia yang sudah memiliki status sebagai pacar Hifumi ini, memang memiliki banyak hal yang membuat orang-orang tertarik padanya. Selain karena wajahnya yang sedap dipandang, kepribadiannya yang sopan mampu menarik orang-orang di sekitarnya. Termasuk 2 pria kaya ini: Jyuto Iruma dan Hifumi Izanami.

Seperti apa kisah cinta Jyuto dengan Doppo?

Jyuto Iruma
Anggota MTC
"Pertama kali saya bertemu dengannya adalah saat saya pergi ke acara pernikahan teman saya. Saat itu saya ke tempat stand makanan dan saya melihat Doppo yang menjaga stand makanan jengkol. Saya bingung, sejak kapan ada makanan jengkol di Jepang? Lalu Doppo menjelaskan makanan tersebut sambil tidur (?). Akhirnya kami membahas jengkol dan disitu saya merasa klik dengannya. Sejak itu saya mencintai Doppo dan makanan jengkol."

Bagaimana perasaanmu saat tahu Doppo lebih memilih Hifumi-san?

"Jujur saja, saya merasa hancur. Saya pun jadi tidak nafsu makan jengkol lagi. Tapi dua tahun kemudian, saya bertemu dengan seorang remaja belasan tahun dari keluarga Yamada, Dia memperkenalkanku pada nasi goreng pete yang dibuat kakaknya. Saya heran, makanan yang memiliki cita rasa unik ini kenapa bisa ada di Jepang? Kami pun membahas pete dan disitu saya merasa cocok dengannya. Saya berhasil move on dari Doppo dan kembali menyukai jengkol. Saya pun punya kekasih baru."

Sepertinya tanpa perlu kau sebutkan namanya, pemirsa sudah tahu siapa kekasih barumu itu.

"Oh itu tidak mungkin. Saya kan tidak menyebut nama kekasih saya yang berumur tujuh belas tahun, berasal dari Ikebukuro, dan anak kedua dari Yamada bersaudara. Jadi tidak mungkin ada yang tahu."

... sekarang kita beralih ke Hifumi. Seperti apa kisah cintanya dengan Doppo?

Hifumi Izanami
Kekasih Doppo dan anggota Matenrou
"Ah, tidak ada yang spesial kok. Kami berteman dari kecil. Kami selalu bersama dari SD hingga sekarang. Kami saling mengerti dan melengkapi satu sama lain. Aku tahu dia dan dia tahu aku. Setiap hari aku selalu mencium keningnya ketika dia mau tidur dan memeluknya di kereta untuk menahannya supaya tidak terjatuh saat dia hampir tertidur dalam keadaan berdiri. Sama sekali tidak ada yang spesial."

Bagaimana perasaanmu saat tahu Doppo lebih memilih dirimu daripada Jyuto?

"Yang pasti saya senang sekali. Saya merayakan hari jadian kami dengan melompat dari satu gedung ke gedung lainnya *buset*, bahkan saya mengundang Riou-san supaya dia membuat sup kari tarantula untuk kami."

Wah, ekstrem dan anti-mainstream sekali, ya. Apakah kau pernah bertengkar dengan Jyuto dalam rangka memperebutkan Doppo?

"Soal itu kami bersaing secara sportif. Tidak ada pertengkaran. Kami hanya Death Respect keempat kalinya dan berkali-kali main gundu untuk mengetahui siapa yang pantas berada di sisi Doppo."

Wah, terima kasih atas penjelasannya!
Sekian berita unfaedah hari ini. Semoga Hifumi dan Doppo langgeng terus, ya! Selamat jalani aktifitas anda dan sampai jumpa di postingan berikutnya~

HYPNOSIS HOT NEWSWhere stories live. Discover now