WOW! MEMBER HYPMIC MEMBUAT FILM!

1K 110 10
                                    

Kali ini fandom Hypmic dikejutkan dengan kabar bahwa member Hypmic membuat sebuah film berjudul "KUDA YANG TERTUKAR". Film bertema drama/romance ini sudah diangkat ke layar lebar dan hanya menunggu waktu tayang. Bagaimana sinopsis film ini?

Dice Arisugawa
Pemeran utama seme dan anggota Fling Posse
"Film ini menceritakan tentang seorang pria bernama Gentarou Adnan Hussain yang sedang flashback, dimana saat itu ia menjadi siswa pindahan di sebuah SMA Negeri Shibuya. Saat ia berjalan kaki menuju sekolah, ia bertemu dengan seorang siswa lama bernama Daisu. Daisu yang menaiki motor vespa berhenti di sisi Gentarou dan berkata, "kuramal, kita akan bertemu di kantin." Beberapa waktu kemudian, Gentarou pun mengetahui bahwa Daisu merupakan berandalan gembel yang hobi ngangkang dan seorang panglima tempur di geng motornya."

Tunggu. Sepertinya ada yang tidak beres. Mengapa ceritanya sangat melenceng dari judulnya? Apa hubungannya dengan kuda? Samatoki-san tidak ikut berperan, kan?

"Hoho tentu saja dia ikut. Di salah satu scene, Gentarou yang sudah pulang sekolah, langsung naik angkot dan Daisu ikut menyusul ke dalam angkot dengan meninggalkan vespanya. Nah, Samatoki-san yang menjadi supir angkotnya."

Astaga. Siapa yang membuat film ini?

"Jiro Yamada. Dia seorang remaja yang aktif, kreatif, inovatif, dan harmonis."

... oh pantes. Perpaduan yang sangat indah. Apa Dice-kun punya kesan dan pesan untuk film ini?

"Ya semoga film ini sukses dan tembus piala Oscar. Film fantastis ini sangat sayang jika dilewatkan. Ingat kata-kata khas saya di film ini, 'jangan rindu. Berat. Biar aku saja yang merasakannya'. Tonton di bioskop kesayangan anda ya~"

Baiklah. Sekarang kita beralih ke Jiro-kun. Bagaimana bisa kau mendapatkan cerita sehebat ini?

Jiro Yamada
Pembuat film dan anggota Buster Bros
"Entahlah. Tiba-tiba saja saya mendapatkan inspirasi ketika sedang menonton hime-hime bareng nii-chan sambil makan spaghetti dari hidung. Awalnya saya ingin memberi judul 'DAISU, DIA ADALAH DAISU-KU DI TAHUN 1990', namun rasanya penamaannya kurang mantap dan tidak cocok. Jadi saya mengubah judulnya menjadi 'KUDA YANG TERTUKAR'."

Oke. Terima kasih atas infonya, Jiro-kun. Lalu Gentarou-san, bagaimana perasaanmu setelah bermain peran di film ini?

Gentarou Yumeno
Pemeran utama uke dan anggota Fling Posse
"No comment. Saya merasa goblok di film ini." *nyebur ke kali Ciliwung*

Sekian berita unfaedah hari ini. Selamat jalani aktifitas anda dan sampai jumpa di postingan berikutnya~

HYPNOSIS HOT NEWSWhere stories live. Discover now