HEBOH! SAMATOKI PUNYA SAINGAN BARU?!

1.1K 120 12
                                    

/dulu aku buat ini ketika lagi hebohnya muncul Harai Kuuko :v /

Akhir-akhir ini fandom Hypmic dihebohkan dengan beredarnya foto seorang lelaki tampan yang di-posting oleh Ichiro di Instagramnya. Diduga dia adalah gebetan baru Ichiro. Benarkah? Siapa dia? Mengapa dia jauh lebih tampan dari Samatoki? Kemarin malam tim HHN menelfon iIchiro-kun untuk mengetahui kebenarannya.

Suara:
Ichiro Yamada
Leader Buster Bros
"Ah, Kuuko hanya teman ...
... teman tapi mesra. Dia orang yang baik, ceria, dan sedikit nakal. Dilihat dari manapun juga, harusnya saya memilih Kuuko. Tapi entah kenapa hati saya lebih memilih si Yakuza laknat itu."

Tim HHN mengedit dan menghapus kalimat terakhir Ichiro, kemudian terbang ke Yokohama guna bertemu dengan Samatoki yang sedang berada di McD *ini restoran* sendirian. Mengapa Samatoki-san memberi nama McD pada gengnya dulu?

Samatoki Aoshitsugi
Leader MTC
"Saya memberi nama McD karena di McD inilah tempat saya pertama kali berkencan dengan Ichiro. Saya mentraktirnya seblak. *pamerin kaki* Lihat, dia memberikan sandal jepit ini sebagai balasannya."

Tumben sekali anda memakai sandal jepit. Kemana sepatumu yang biasanya?

"Sepatu saya dijadikan bahan masakan Riou. Dia kelaparan. Tikus di rumahku tidak ada yang enak katanya."

Baiklah, tim HHN memberimu hadiah, yaitu rekaman audio Ichiro. Silakan didengarkan *muterin audio*

"Hah?! Apa-apaan ini?! Si wibu bangsat itu berselingkuh dariku?! Siapa Kuuko?! Aku tidak terima dengan semua ini! War war war kedua dimulai!" *gulingin meja*

Ucup
Pelayan McD
"Maaf, anda telah membuat keributan disini. Para pelanggan merasa tidak nyaman. Silakan, pintu keluarnya ada di sebelah sana."

"Bodo amat! *nonjok Ucup**nelfon* Oi, Jyuto! Jemput Riou sekarang! Kita ke Ikebukuro! Oh ya, cari orang yang bernama Kuuko! Lalu ikat dia di tiang bendera dan pelorotin celananya di depan umum!" *keluar dari McD*

Sekian berita unfaedah hari ini. Sekarang liputannya jadi kacau. Selamat jalani aktifitas

HYPNOSIS HOT NEWSDär berättelser lever. Upptäck nu