Fourteen Chap

2.6K 234 4
                                    


Sesuai rencana, siang ini Jaehyun menjemput Taeyong di kampus lelaki mungil itu. Mereka akan melakukan foto pre wedding yg sudah di rencanakan oleh halmonie Jung.

"Apa kau menunggu lama ?" tanya Taeyong pada Jaehyun yg kini ada di hadapannya.

"Tidak sayang, aku baru saja sampai, ayo kita pergi."

"Eumm."

Setelah sampai ditempat tujuan, Jaehyun dan Taeyong bisa melihat Jaejoong, Yoona, dan Heechul yg kini asik bercengkrama ala ibu2 sosialita, tidak, bukan, mereka memang kumpulan sosialita, jangan diragukan lagi, bahkan kini Taeyong hanya mampu menghela nafas melihat sang ibu yg kini mulai terbawa arus tingkah absurd dari ibu dan nenek calon suaminya.

Bagaimana tidak absurd jika ibu nya membangunkan nya di tengah malam hanya karna ingin memamerkan dirinya yg sedang memakan ceker ayam, atau yg lebih parah lagi ketika ibu nya menangkap seekor kecowa lalu membunuh binatang itu dan memamerkannya di depan wajah sang ayah yg membuat ayah nya menjerit histeris bak anak gadis yg hendak di perkosa. Baiklah, cukup, Taeyong akan kena serangan hipertensi jika kembali mengingat tingkah ibu nya akhir2 ini.

"Eoh, kalian sudah datang ?" sambut Heechul dengan wajah datar.

"Halmonie, tolong berikan cucumu dan calon cucu menantumu ini senyuman, jangan menyambut kami dengan wajah datar."

"Memang ada apa dengan wajah datar halmonie ?? Bukankah dengan ekspresi apapun wajah halmonie tetap terlihat mempesona ?" ujar Heechul seraya mengangkat tinggi dagu nya angkuh.

"Yayaya, apapun itu, ku rasa itu hanya berlaku untuk haraboji, karna ku rasa wajah datar halmonie itu menyeramkan dan aku tidak suka." ujar Jaehyun kekeuh dan menghasilkan cubitan ringan dari Taeyong sebagai hadiah.

"Tidak halmonie, apa yg dikatakan Jaehyun itu tidak benar, halmonie selalu menawan dengan ekspresi apapun." ujar Taeyong menyanjung Heechul.

"Ohh, calon menantu ku benar2 punya aura yg segar dan positif, baik sekali untuk menutupi aura negatif dan gelap pasangannya." ujar Jaejoong dengan nada berlebihan.

"Eomma selalu saja memuji Taeyong, apa sekarang anak eomma bukan aku lagi ?? Bahkan tidak ada pelukan dan ciuman dipipi ketika bertemu denganku." sungut Jaehyun dengan wajah cemberut yg menghasilkan kekehan dari Yoona.

"Bukankah aku sangat beruntung memilik Jaehyun sebagai menantu, bahkan di saat marah saja wajah tampan nya tidak bisa hilang." ujar Yoona bak seoran fangirl yg sedang memuja oppa mereka dengan senyum sejuta watt.

"Hahhh, sudahlah, ayo kita mulai pemotretannya. Yun-ah, Yongie, kalian bisa berganti pakaian yg sudah di sediakan." ujar Heechul menghentikan obrolan yg sangat tidak penting dan absurd yg terjadi antara mereka.

Saat ini mereka tengah asik melihat lihat hasil pemotretan yg telah usai mereka lakukan.

Pekikan gemas dan kagum selalu terdengar dari Jaejoong dan Yoona setiap kali slide gambar muncul.

Pekikan gemas dan kagum selalu terdengar dari Jaejoong dan Yoona setiap kali slide gambar muncul

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Lee Taeyong and Jung's FamWhere stories live. Discover now