One Chapter

12.4K 632 32
                                    

  Di pagi yg cerah di dalam Mansion kediaman dari Jung's Family, sebuah keluarga yg sangat terpandang seantero Korea Selatan.
Hanya ada suara dari penggorengan dan harum masakkan, ohh dan jangan lupakan sesosok Nyonya besar Jung yg sedang sibuk dengan dunia nya sendiri, dia adalah....

Jung Jaejoong

Jung Jaejoong atau yg dulu adalah Kim Jaejoong, seorang model dan juga designer kelas atas, memiliki wajah yg super menawan, selera fashion tinggi, dan keangkuhan yg mendarah daging, dan jangan lupa, dia adalah Nyonya Besar di Mansion megah Jung

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

Jung Jaejoong atau yg dulu adalah Kim Jaejoong, seorang model dan juga designer kelas atas, memiliki wajah yg super menawan, selera fashion tinggi, dan keangkuhan yg mendarah daging, dan jangan lupa, dia adalah Nyonya Besar di Mansion megah Jung.

"Eommaaaaaaaa." terdengar lengkingan suara dari ujung tangga yg mengejutkan sang Nyonya.

"Ya Tuhannn, Jung YunOh, mengapa kau berteriak dan mengejutkan eomma eoh ?"

Jung YunOh??
Yaa dia adalah Pangeran di Mansion Jung, dan satu2 nya.

Jung YunOh, atau biasa orang2 akan memanggilnya dengan Jaehyun, Jay, atau Jeffry, anak semata wayang dari pasangan Jung, memiliki kharisma dan tubuh tinggi yg diwariskan dari sang Appa, namun memiliki sifat manja akut yg di wariskan dari sang Eomma

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

Jung YunOh, atau biasa orang2 akan memanggilnya dengan Jaehyun, Jay, atau Jeffry, anak semata wayang dari pasangan Jung, memiliki kharisma dan tubuh tinggi yg diwariskan dari sang Appa, namun memiliki sifat manja akut yg di wariskan dari sang Eomma. Seorang CEO dari Jung's Group, seorang yg dingin, cuek, dan cukup kejam, hanya jinak jika bersama sang ibu, bahkan hanya mendengar nama sang ibu maka amarahnya akan mereda.

"Hehehe, eomma aku hanya ingin membuat suasana sedikit ceria, mengapa eomma memasang wajah menyeramkan seperti itu." Ujar Jehyun sambil mengambil kopi di atas meja makan

"Jangan meminum kopi itu Jaehyun, itu untuk Appa mu, letakkan kopi itu dan minum susu mu." Ujar Jaejoong memperingatkan Jaehyun, bahkan dia sudah lelah memarahi Jaehyun setiap pagi karna selalu meminum kopi ayahnya, walaupun sang ayah tidak keberatan, tapi Jaejoong hanya ingin anaknya meminum susu, karna menurutnya Jaehyun masih lah bayi kecil nya, dan bayi tidak boleh meminum kopi, itu lah pikiran absurd Jaejoong.

"Eomma mengapa aku harus minum susu, bahkan umur ku sudah 23 tahun kalau eomma lupa."

"Mengapa ? Kau anakku, anakku hanya akan minum susu, bukankah anak anak hanya boleh minum susu."

"Tapi aku bukan anak anak lagi eomma, bahkan aku sudah bisa menghasilkan anak." keluh Jaehyun.

"Mwo ? Yak, YunOh eomma yg paling tampan, apa yg anak eomma bicarakan, menghasilkan anak ? Kau bahkan tidak pernah memperkenalkan kekasihmu." ejek Jaejoong sambil menyeringai menatap sang anak yg kini membuang wajahnya karna merasa kesal dengan ejekan sang eomma, huh bukannya Jaehyun tidak pernah mengenalkan seorang kekasih pada sang ibu, bahkan dulu saat ulang tahunnya yg ke 20, ada seorang gadis yg berdiri didekatnya saat akan meniup lilin, saat melihat itu ke esokkan hari nya sang ibu mendiamkan nya dan menyuruh ayahnya mengatakan pada Jaehyun kalau ibu nya tidak setuju hanya karna menurut ibu nya selera fashion dan wajah gadis itu tidak memenuhi standar nya, bukankah ibu nya itu menyebalkan, dan sekarang ibu nya mengejek nya, cihh, yg benar saja!!
Rutuk Jaehyun dalam hati.

Lee Taeyong and Jung's FamHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin