Taeyoung, What's Happen?

1.7K 82 29
                                    

Taeyoung sedang memasak di dapur saat Yuta keluar dari kamar karena merasa haus, kening gadis manis bermata bulat itu mengkerut sekilas melihat jam dinding di dekat lemari. Waktu menunjukan jam 2 dini hari, Yuta tidak ingat jika Taeyong memiliki jadwal pagi karena sepengetahuannya hari ini hanya ada jadwal pemotretan untuk CF dan itu pun dimulai dari jam 10 pagi nanti.

“ nii-chan?”

“ oh? ohayo Yuu”

Dengan senyum yang mengembang Taeyong mendekati istrinya yang sedang menuangkan air ke dalam gelas. Setelah Yuta meminum minumannya Taeyong memberikan kecupan di bibir basah Yuta. Sejak kejadian di hari ulang tahun Yuta, Taeyong kini jadi lebih berani dan terang terangan melakukan hal-hal dewasa pada istrinya meski sehari setelah mereka kembali dari Tokyo ia dengan senang hati memberi ceramah ceria pada Ten yang telah berhasil membodohi Yuta.

“ kenapa memasak pagi sekali?”

Taeyong tersenyum.

“ entahlah, nii-chan hanya terbangun  dari tidur dan tiba-tiba ingin memasak makanan super ini”

“ tsk, apa kebiasaan ngemil Mark oppa menular padamu?”

“ mark? kenapa aku jadi ingin melihat Mark dan member NCT memakan makanan superku? ahhh Yuu, tunggu sebentar nii-chan akan membungkus ini semua dan membawanya ke dorm”

Yuta hanya mengerjapkan matanya,

“ tapi nii-- sekarang kan sudah terlalu larut mereka pasti sedang beristirahat”

Taeyong menghentikan kegiatannya, menoleh pada Yuta dengan wajah yang ditekuk seolah menunjukkan ingin dukungan dari istrinya itu.

“ Yuu tidak sayang nii-chan lagi?? apa karena Yuu takut nii-chan akan mengganggu Jaehyun?”

“ bu--”

“ Yuu jahat!”

Dengan langkah yang dihentak-hentakkan sembari memasukkan beberapa makanan ke dalam box Taeyong mengerucutkan bibir. Ia melangkah ke arah pintu rumah mereka, memandang ke arah Yuta dengan expresi lucu dan imut.

“ aneh?”

batin Yuta.

“ Yuuchan harus ikut!”

“ ha??”

Tidak menunggu jawaban dari Yuta, Taeyong menarik lembut Yuta setelah mengambil mantel untuk menghangatkan tubuh Yuta yang hanya berbalut piyama manis pemberian dari ibunya. 10 menit waktu yang mereka habiskan untuk masuk ke dalam dorm NCT,  dimana memang berada di rumah yang ada di depan rumah mereka.

Ide brilian dari Johnny untuk membeli tanah di depan rumah mewah Taeyong, mereka berada dalam satu wilayah yang memang sudah menjadi wilayah kekuasaan keluarga Lee sehingga keamanan dan privasi mereka sebagai NCT si artis atau NCT penguasa di balik layar terjamin aman.

Suasana dorm sudah sangat sepi,  dan tanpa perasaan Taeyong menggedor-gedor pintu kamar dimana member NCT tengah terlelap. Yuta meringis saat melihat teman satu grup suaminya terbangun dan berkumpul di dapur sambil menguap,  terlihat jelas jika mereka tengah menahan kantuk.

“ ada apa? *

Tanya Mark.

“ molla,  nii-chan aneh”

Baru saja Johnny ingin menimpali, namun terpotong dengan Taeyong yang menarik mereka ke meja makan.

“Karena kalian sudah berkumpul,  jja selamat menikmati… Aku sengaja bangun pagi lho”

Ucap Taeyong semangat.

“What?!! “

manik mata member NCT melebar setelah mendengar apa yang Taeyong katakan, mereka menatap Yuta yang tengah meringis menatap suaminya.

My HeartbeatWhere stories live. Discover now