part 40

13.6K 386 13
                                    

Matahari belum menampak kan sinar nya dan azan  subuh pun belum berkumandang tapi sudah lebih dari tiga kali rio bolak balik ke kamar mandi untuk memuntah kan isi perut nya yang sedari tadi mual tak kunjung hilang sampai badan nya pun terasa lemas karena kekurangan cairan.

Baru saja hendak memejamkan mata tiba tiba perut nya kembali mual seperti di aduk aduk sehingga membuat nya lari kekamar mandi

Ifi yang melihat itu pun merasa kasihan karena suami nya tak berhenti bolak balik ke kamar mandi .

Hoeek hoeek hoek
Ifi memijit tengkuk suami nya  yang sedang berusaha memuntah kan isi perut nya, namun hanya cairan bening yang keluar.

"Kamu kenapa sih mas ,kok muntah muntah terus sampe  pucat gitu muka mu?

Mas enggak tau tiba tiba aja mual setiap pagi ,beberapa hari ini  .

" apa Mas mungkin salah makan ?

Enggak ,mas dari kemarin enggak ada makan di luar ,makan siang kan bawa bekal dari rumah.

Ifi  kemudian mengambil minyak kayu putih di meja nakas kemudian menyingkap baju rio sampai dada kemudian dioleskan minyak kayu putih itu keperut sampai dada rio sambil sedikit mengurut nya pelan  agar terasa hangat dan lega.

Rio memejamkan mata nya saat tangan halus ifi mengurut pelan dada nya sehingga menimbul kan rasa nyaman dan perut nya pun sudah tak mual lagi dan karena mata nya sudah semaķin berat akhir nya dia tertidur karena hanya tidur beberapa jam saja dan besok pagi dia harus berangkat kerumah sakit karena ada operasi.

Saat melihat nafas  suami nya mulai teratur dan terdengar dengkuran halus pertanda suami nya itu sudah nyenyak tertidur.

Ifi kemudian ke dapur setelah menunaikan solat subuh .pagi ini dia akan membuat sarapan dengan menu sayur sop dan udang semur kerena semalam waktu menonton tv dan ada acara memasak udang semur tiba tiba saja dia jadi kepingin makan udang semur semalam ,tapi saat hendak meminta suami nya untuk membelikan nya dia tak tega karena suami nya sudah tertidur pulas.

Tepat saat dia selesai menata makanan di meja terdengar suara tangis dan saat dia menoleh ternyata suami nya turun sambil menggendong arka yang sedang menangis ,melihat itu ifi langsung menghampiri dan mengambil alih arka untuk di gendong.

Cup cup cup

"Hei kok jagoan mama udah bangun nangis lagi ,kenapa toh hmmm ?

Ia biasa kalo bangun enggak ada kamu pasti langsung nangis.

Lho anak mama kok ndak pake celana kenapa?

"Tu tadi ngompol mah.

Hmm mas arka kan udah besar kok ngompol ?

Atu tebelet mah.elak arka sambil ndusel ndusel leher mama nya .

"Kamu mau sarapan sekarang atau mandi dulu mas?

Mas makan dulu ,udah laper banget ini habis nya dari semalam muntah terus sampe lemes .

.................

Saat jam makan siang tiba dan jadwal rio hari yang tidak terlalu sibuk karena pagi tadi dia sudah visit pasien jadi setelah jam makan siang dan dan jam praktek nya habis dia rio berencana untuk menemui teman nya  dika yang bertugas di poli kandungan ,karena sudah lama mereka tak bertemu dan juga karena kesibukan masing masing apalagi rio yang sudah berkeluarga.

Sesampai nya di depan ruangan sahabat nya itu ternyata dika sudah menunggu nya sambil memain kan gawai nya

"Hei apa kabar udah jarang aja kita ketemu mentang mentang udah punya bini berondong  terus dapet anak lo yo.

Terpaksa Nikah. (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang