Gadis mungil berbalut selimut itu masih tidur dengan tenang dan nampaklah seorang pembantu rumah miliknya.eh ralat orang tuanya.
Pembantu itu bernama Bi Onah,Bi Onah adalah pembantu yang sudah lama bekerja dikeluarga Ades.
Owh iyah Ades adalah orang terkaya ke 2 setelah wijaya ,daddy senja adalah seorang CEO di perusahaannya,perusahaannya ada dimana-mana.
Ades sangat sibuk dengan pekerjaanya maka tak heran jika ades jarang pulang ke rumah.
Sedangkan mommy senja ,mommy ifanni mempunyai butik terkenal dia sangat sibuk dengan butiknya .
Kedua orangtua senja memang sibuk,maka tak heran senja lebih dekat dengan Bi Onah.
Senja mempunyai adik yang bernama Syilfa Ades suka di panggil Sisil,dia orangnya hampir sama dengan Senja bedanya dia tidak badgirl.
Senja juga mempunyai empat sahabat yaitu Indy Aqilah William,Barline Haura Nano,Adelia Kumala Tungga,dan Salsa Prubalingga Adijaya.
Back to topic
Bi onah mengguncang-guncang tubuh gadis itu,"neng,bangun ini udah jam 6 pagi"Bi onah
"5 menit lagi deh bi"ucap Senja
"aduh neng sekarang kan hari pertama neng senja sekolah,nanti kesiangan lho neng"sambil diguncang-guncang tubuh senja.
"iyah deh bi iyah"ucap senja setengah sadar sambil mengucek -ngucek mata.
Bi Onah hanya menggeleng-geleng kepala dan keluar dari kamar Senja.
Dengan langkah gontai senja mengambil handuk dan pergi ke kamar mandi,tidak butuh waktu lama Senja keluar dengan penampilan yang bisa dibilang urakan,tak lupa Senja memoleskan sedikit bedak dan lip balm.
Senja keluar dari kamar dan makan bersama kedua orangtuanya serta adiknya.
"pagi all"
"pagi juga"ucap mereka serempak
Senja duduk dan mendapat omelan dari mommy-nya,"aduh Senja kamu itu yah gak rubah-rubah dari smp,masa mau MOS penampilan kamu urakan"omel mommy Ifanni
"liat Sisil dia mau ke sekolah tampilannya rapi" sambungnya,Syilfa yang difuji mommynya senyum tapi senyum mengejek.
"aduh mom cuman penampilan urakan gini,lagian cuman MOS mommy kan tau senja gak mau MOS ini juga dipaksa kan sama mommy"jelasnya
"yaudah gimana kamu aja deh mommy pusing",jengah mommy Ifanni,Senja hanya diam saja.
10 menit kemudian
"dad,mom,Senja berangkat dulu"beranjak berdiri
"eh ka berangkat bareng dong"pinta Sisil
"gak"jawab Senja dan membuat sisil mendumel
"assalamualaikum"
"waalaikumsalam"jawab mereka
Senja masuk ke mobil kesayangannya,dia menjalankan mobilnya diatas rata-rata karena 10 menit lagi masuk.
YOU ARE READING
Adek Kelas "Disc Jockey" (REVISI)
Teen FictionCERITA PERTAMA! WARNING!!!! TERDAPAT KATA-KATA KASAR, HARAP BIJAK DALAM MEMBACA. Senja,Indy,Barline,Adelia,dan Salsa Lima gadis yang mempunyai hobi sama yaitu, "Disc Jockey" atau "Deejay". Tapi, keluarganya melarang keras hobinya. Entah itu karena a...
