9. beautiful

81 5 0
                                    

" Aishh kenapa jin hyung lama sekali menjeput ku"

" Apakah dia tidak tahu luka kena tembakan ini sakit sekali"

Setelah menggerutu seperti itu, jungkook langsung menjatuhkan diri ke pasir karena sudah tidak kuat menahan tubuh nya sendiri.

Padahal jungkook sudah menelepon jin hyung beberapa jam yang lalu, kenapa sampai sekarang belum sampai.

Bagaimana nanti dia ketahuan musuh nya karena sudah membunuh temen nya di kapal. setelah kejadian kapal meledak tadi, semua musuh yang ada dikapal semuanya sudah mati hanya jungkook saja yang masih hidup karena berhasil melarikan diri dari kapal.

Jungkook pikir-pikir tadi kenapa musuh nya nyalain bom sebelum dia kabur atau dia emang sengaja ya buat mati bareng-bareng

" J"

Jungkook langsung menengok Saat dia mendengar nama nya dipanggil

" Kenapa kau lama sekali huh"

Seokjin yang mendengar protes dari jungkook hanya ketawa saja. jungkook yang melihat hyung nya ketawa hanya mengakat sebelah alis nya, hyung nya sudah gila kah? diri nya sedang marah dengan jin hyung kenapa dia ketawa.

Jungkook rasa, dia harus dibawa ke rumah sakit takut salah satu saraf nya terlepas dari kepala nya atau apalah itu.

" Aish kenapa tajam sekali tatapan mu itu, aku jadi merinding sendiri J"

" Oh ayolah hyung, aku ingin langsung pulang jangan mengulur waktu. waktu ku bukan nya hanya mendengar ocehan mu dan ketawa mu saja"

" Oke oke kita pulang sekarang, sepertinya luka mu cukup serius. apakah kita ke rumah sakit untuk mengobati luka mu itu?"

"Hmm"

Seokjin langsung membantu jungkook berdiri dan mereka langsung pergi ke rumah sakit.

.

.

Ting tong

" Halo hyung"

Jungkook tanpa dosa nya tersenyum saat pintu apartemen seokjin terbuka padahal seokjin sudah melotot hampir saja mata nya keluar.

Bagaimana tidak melotot bukan nya kemaren dia sakit dan sekarang lihat lah jungkook sudah berdiri di depan pintu apartemen nya.

" Kamu ngapain disini"

Seokjin yang mendengar jawaban jungkook rasa nya pengen tenggelam kan diaa

" Mau main lah hyung"

Jungkook langsung menerobos masuk kerumah seokjin, seokjin yang melihat tersebut langsung menarik tangan jungkook untuk ke luar lagi

gimana nanti istri nya lihat kalau jungkook ada disini, pasti istri nya kepikiran kalau jungkook pasti dapet jobs lagi. pasti dia kena omelan istri nya, seokjin yang memikirkan seperti itu langsung merinding.

jangan sampai istri nya marah dengan nya hanya gara-gara bocah ini. jungkook yang melihat jin hyung nya mendengus hanya terkikik.

" Permisi hyung, aku ingin masuk"

" Hee tidak-tidak lebih baik kamu pulang saja terus istirahat yang tenang"

" Sayang, ada siapa kok ngobrol nya di luar bukan di dalam saja"

Seokjin yang mendengar teriakan istri nya langsung panik masalah nya jungkook masih disini, gimana dia beneran di marahin sama istrinya bisa tidak dapat jatah nih.

" Eoni, aku tidak disuruh masuk oleh jin hyung"

Baru saja seokjin ingin membalas teriakan istri nya langsung melotot saat jungkook berteriak seperti. perang dunia kedua ini mah ceritanya.

Killing you || Jeon jungkook ( Selow update) Where stories live. Discover now