5. What's wrong with me?

123 9 0
                                    

" Le-ngan mu tertembak"

Oh ayolah apa perempuan ini tidak pernah melihat orang tertembak apa sampai wajah nya pucat seperti itu ' Bodoh dia pasti mana pernah melihat secara langsung begini'

Dorr dorrr

Oh tidak kenapa musuh nya masih ada, jungkook langsung berdecak kesal. saat ingin menembak lengan jungkook serasa ada yang menarik, jungkook langsung melihat ke samping ternyata yang narik wanita ini. jungkook yang melihat wajah wanita sangat cantik menurut jungkook yang pipi nya berchuby, hidung nya mancung, rambut nya yang panjang dan jangan lupa jungkook rasa wanita ini tidak memiliki tinggi badan sendirinya.

Jungkook masih melihat wajah wanita ini tiba-tiba wanita ini langsung mendongak, mata mereka bertubrukan. bumi ini merasa berhenti sesaat dan jungkook langsung buru-buru mengalihkan mata nya ke arah musuh.

" J tadi aku dengar tembakan yang sangat nyaring, apakah kamu tertembak"

Oh ayolah jungkook kenapa kamu segala pakai lupa untuk mematikan earphone ini

" Hmm"

Jungkook sempat mendengar de akan kesal dari jin hyung, jungkook yang mendengar hanya senyum kecil

Saat musuh nya sudah mati semua, jungkook langsung melihat wanita disamping nya ternyata dari tadi dia meremin mata nya. jungkook yang melihat itu hanya tersenyum kecil.

Oke waktu membawa wanita pergi sebelum musuh lainnya mengejar mereka. saat jungkook menarik tangan wanita ini, wanita tersebut tersentak kaget.

Saat jungkook menyetir mobil dalam keadaan tertembak sebenarnya sakit tapi jungkook harus pergi sebelum ada musuh lainnya. jungkook menengok ke wanita itu untuk memastikan dia dalam keadaan baik-baik saja tetapi wanita itu melotot ke arah lengan nya...

" Kamu tertembak, memang nya kamu bisa menyetir? kalau tidak bisa lebih baik aku saja yang menyetir ak-"

Saat mata jungkook mengalihkan kedepan, wanita itu berbicara dengan nada khawatir yang jungkook tangkap. jungkook langsung melihat wanita itu tetapi wanita tersebut langsung memberhentikan bicara nya. ahh mungkin wanita itu melihat tatapan mu yang tajam mungkin sampai berhenti bicara nya.

" Rumah mu dimana, akan kuantarkan"

Diperjalanan di mobil dalam keheningan

" Hmm aku akan turun di depan saja"

Oh ayolah jungkook bukan pria yang tidak tau diri hanya mengantarkan wanita ini didepan jalanan itu. jungkook langsung berdecak kesal, bisakah wanita ini tidak membuat jungkook tidak berdecak kesal terus.

" Akan kuantarkan. kamu tinggal arahkan tempat tinggal mu"

" Hm oke, kamu belok kiri"

Setelah sampai didepan rumah wanita ini, wanita tersebut langsung turun dan jungkook juga mengikuti turun juga.

" Aku harap kamu melupakan kejadian yang tadi"

" Huh"

Saat jungkook berbicara tersebut wanita kaget, ahh jungkook tau pasti wanita ini mana mungkin melupakan kejadian yang tadi yang hampir dia tertembak

" Lupakan saja kejadian tadi"

Jungkook berbicara lagi di saat wanita ini hanya jawaban kaget

" Hmm o-ke"

Saat wanita itu sudah Jawab oke, jungkook langsung menaiki mobilnya untuk pulang tetapi sebelum menaiki mobilnya, wanita tersebut bicara...

" Hmm apakah luka mu tidak mau mengobati? kalau bisa aku harus mengobati luka mu terlebih dahulu"

Killing you || Jeon jungkook ( Selow update) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang