Little Bit Reveal

905 87 11
                                    

Setelah semua perut member exo terisi penuh, kecuali tentu saja Kyungsoo yang tidak memiliki selera makan, mereka menghabiskan waktu bersama di dorm. Di temani beberapa botol bir dan soju mereka saling bertukar cerita, hanya Kyungsoo saja yang terlihat asik sendiri dengan dunianya, sebab sekalipun ia tidak berkomentar tentang apa yang tengah dibicarakan.

"Sebenarnya ada yang ingin kutanyakan" Ucap Chanyeol sambil memandang Kyungsoo. Sedangkan yang diajak bicara hanya mengangkat wajahnya sebentar lalu menunduk lagi, seolah apa yang akan Chanyeol katakan tidaklah penting, dan Kyungsoo menduga bukan dirinya yang Chanyeol ajak bicara. "Kyungsoo ya!" Panggil Chayeol berharap mendapat perhatiannya. "Sejak dulu aku tahu kau sebenarnya aneh, tapi belakangan ini kadar anehmu melonjak seratus kali lipat" Lanjut Chanyeol.

"Apa?" Kata Kyungsoo memandang Chanyeol dengan pandangan tidak suka. Merasa tidak ada yang berbeda dari dirinya. Chanyeol dan sikap hiperbolanya mungkin sedang berulah pikir Kyungsoo.

"Yang Chanyeol katakan benar, walau aku baru bertemu lagi denganmu aku merasa ada yang janggal dengan sikapmu Kyungsoo" Lay ikut berkomentar.

"Kurasa ini ada hubungannya dengan wanita" Minseok mengemukakan pendapatnya.

"Wanita? Atau.... mungkin saja pria" Ujar Chanyeol sambil melirik Kyungsoo sekilas, dan Kyungsoo mendegar perkataan Chanyeol saat itu langsung memperingatkan Chanyeol dengan matanya agar tidak berkata sembarangan.

"Apa maksudmu?" Tanya Junmyeon, bertanya-tanya kenapa bisa seorang pria yang menjadi dalang sikap aneh Kyungsoo.

"Hyung tidak perhatikan? Kyungsoo sering menatap Taeyong aneh, bahkan tadi saat di ruang latihan dia terus menatap Taeyong" Jawab Chanyeol dengan wajah mencemooh Kyungsoo.

"Oungh, benar..benar.. saat kau mengatakannya aku baru menyadarinya, kupikir saat itu Kyungsoo melamun" Sambung Baekhyun mengiyakan.

"Aku juga menduga seperti itu, Kyungsoo hyung memang sering menatap satu titik dengan tatapan kosong, tapi beberapa kali saat latihan bersama dengan NCT aku sering melihat Kyungsoo hyung seperti sedang melamun tapi matanya seolah menatap Taeyong" Aku Sehun sambil mengangguk-angguk memikirkan beberapa kejadian di mana ia melihat Kyungsoo memang tengah melihat ke arah Taeyong.

"Katakan? Apa kau baru menyadari kecenderunganmu ter.. aduh" belum selesai kalimat yang hendak Chanyeol katakan, ia sudah lebih dulu mendapat hadiah kaleng bir kosong dari Kyungsoo yang jatuh tepat di kepalanya.

"Mitcheoso! Sudah gila?!" Umpat Kyungsoo pada Chanyeol marah. Geram dengan pemikiran aneh yang melintas di kepalanya.

"Ya, tidak harus melempar kan?" Chanyeol mengusap-usap kepalanya yang jadi pelampiasan amarah Kyungsoo.

"Itu untuk membetulkan kepalamu yang sepertinya sudah rusak" Ucap Kyungsoo ketus.

"Kalau bukan karena itu katakan, ada apa?" Tanya Chanyeol menuntut penjelasan.

"Tidak ada" Jawab Kyungsoo.

"Mana mungkin? Kau yang biasanya selalu menghabiskan makananmu hingga tidak bersisa, kini mulai menyisakannya bahkan kadang tidak menyentuhnya" Lanjut Chanyeol yang diiyakan oleh semua member.

"Tidak ada, aku hanya lelah saja" lagi Kyungsoo menyangkal. Merasa ini bukan saat yang tepat membahas masalah pribadinya, terlebih mereka semua sibuk mempersiapkan comeback.

"Kotjimal!" Ujar Baekhyun sambil menaikan sebelah bibirnya, mencemooh Kyungsoo.

"Aku sebenarnya tahu sesuatu" Ucap Jongin, menatap hyungnya bergantian, merasa mungkin ia harus menjernihkan masalah Kyungsoo.

"Apa?" Tanya Baekhyun, tingkahnya seolah dirinyalah yang tengah dibicarakan bukan Kyungsoo.

"Hyung dengan Nam Jihyun beberapa tahun yang lalu, ku kira kalian putus saat itu" Jawab Jongin mengutarakan pemikirannya dengan memandang Kyungsoo lurus. Seketika Kyungsoo yang tertunduk langsung mengangkat kepalanya dan memandang Jongin bingung, dari mana pemikiran Jongin ini, walau tidak tepat tapi memang benar ini ada kaitannya dengan Jihyun.

Love That Happened Once In A Lifetime (EXO D.O & Nam Jihyun)Where stories live. Discover now