Photoshoot

1.2K 118 2
                                    

"Dia menerimanya? Sungguh?!" Tanya Kwangsoo hyung tidak percaya saat Kyungsoo berbagi cerita mengenai drama yang kemungkinan besar akan diperankannya bersama Jihyun.

Seperti biasa, saat itu mereka sedang berkumpul bersama, tidak ada acara spesial, sekedar menghabiskan waktu dan bercerita tentang kegiatan masing-masing di temani beberapa botol soju. Persahabatan Kyungsoo dengan para hyung tidak berubah meski sudah bertahun-tahun berlalu dan kini semuanya sudah menikah kecuali Kyungsoo.

Saat Kyungsoo mendapat tawaran untuk bermain di drama memories bersama Jihyun, Insung Squadslah yang pertama kali ia beritahu. Tidak! Bukan karena ia tidak dekat dengan para member EXO, tapi karena para hyung sedikit lebih tahu apa yang sebenarnya terjadi antara ia dan Jihyun, walaupun tidak semuanya.

"Nam Jihyun itu hebat juga" Ucap Kibang hyung menyambung pertanyaan Kwangsoo hyung tadi.

"Luar biasa! Jjang!" Tambah Cha Taehyun sambil memberi dua acungan jempol.

"Ternyata dia perempuan tangguh juga" kali ini Insung hyung yang berkomentar.

"Aku pernah bilang kan?, dulu saat aku punya proyek drama dengannya? Dia itu perempuan baik, Hyegyo saja pernah memujinya. Jihyun itu cocok untuk Kyungsoo kita, hanya saja entah kebodohan macam apa sampai kau melakukan itu Kyungsoo ya!" Ujar Jongki sambil menyenggol kaki Kyungsoo yang duduk di sampingnya.

Selama para hyung berkomentar, Kyungsoo hanya diam sambil terus meminum soju. Tidak terhitung sudah berapa banyak yang ia minum, entah kenapa saat itu keahlian minum yang ia miliki seakan tidak ada gunanya. Ia ingin mabuk, walau sebentar saja ia ingin melupakan semuanya. Terakhir kali Kyungsoo mabuk sudah bertahun-tahun yang lalu, dan setelah hari itu, ia seakan makin kebal, seberapa banyak soju atau bir atau minuman keras lainnya yang ia minum tidak akan membuatnya mabuk, malah seakan membuatnya makin sadar.

Begitulah, semuanya terkejut, semua hyung tidak menduga sama sekali kalau Jihyun akan menerima tawaran ini. Berbanding terbalik dengan member EXO, mereka malah menggodanya. Bahkan mengatakan hal yang tidak-tidak.

Kyungsoo maklum, tentu saja para member akan begitu, mereka tidak tahu apa-apa, yang mereka tahu Jihyun hanya sebatas rekan. Tidak ada hal 'aneh' yang terjadi antara mereka. Begitu yang mereka percaya selama bertahun-tahun. Bukan ia tidak ingin berbagi cerita, hanya saja saat itu ia tidak ingin melibatkan para member. Ia merasa sanggup melewatinya

***
Kyungsoo tidak bohong saat ia berkata bahwa bekerja sama dalam satu proyek dengan Jihyun adalah hal yang menyenangkan. Drama pertama di mana ia menjadi Lead role sungguh sangat berkesan. Bukan hanya karena kesuksesannya, tapi juga suasana kekeluargaan yang dibangun saat shooting bisa bertahan hingga saat ini belum ia temui lagi, bahkan mungkin akan sulit ia dapatkan lagi. Dan salah satu alasan atmospir itu adalah si energic Jihyun. Sikap ramahnya dan perhatiannya membuat semua jadi semakin akrab, dia tidak pernah melewatkan siapapun. Kyungsoo dan Jihyun adalah dua pribadi yang mirip dalam urusan tata krama dan kesopanan. Itu jugalah yang membuat Kyungsoo terkesan, juga bersemangat untuk bisa bekerja bersama lagi.

Tapi, mengingat apa yang pernah ia lakukan dulu pada Jihyun membuatnya berfikir bahwa ia tidak akan pernah punya kesempatan berada dalam satu proyek yang sama lagi. Jihyun pasti akan menolaknya. Ia masih ingat komentar para hyung waktu itu.

"Kyungsoo ya, bukankah itu keterlaluan? Kau menolaknya dengan alasan ingin bekerja sama lagi?" Tanya Insung, nada suaranya sedikit meninggi dari biasanya.

"Benar-benar! apa kami memberikan contoh buruk padamu?" Kali ini Woobin yang angkat bicara, tatapannya sedikit tajam, menunjukan kekecewaan akan sikap Kyungsoo.

"Lalu yang lebih parah lagi, beberapa bulan kemudian kau memperlihatkan ketertarikan pada Wendy" Tambah Kwangsoo seperti mengompori.

"Itu belum seberapa, dia bahkan kemudian berkencan dengan Hyesoo" Sambung Jongki membumbui.

Love That Happened Once In A Lifetime (EXO D.O & Nam Jihyun)Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum