Bahagia dengan Mengenal & Mentaati Allah

149 13 1
                                    

Yuk simak kutipan dari Kang Abik berikut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yuk simak kutipan dari Kang Abik berikut

Siapa yang mengenal dan mentaati Allah, maka ia akan bahagia walaupun berada di dalam penjara yang gelap gulita. Dan siapa yang lalai dan melupakan Allah, ia akan sengsara walaupun berada di istana yang megah mempesona. (Api Tauhid)

Kita harus ikhtiar untuk memperoleh kehidupan yang abadi di alam yang fana ini. Duduk dengan nyaman dan meminta surga itu tidak mungkin! Aku tidak seberani itu meminta surga dengan duduk nyaman. (Api Tauhid)

Pernahkah kita berterima kasih kepada para petani penanam benih? Keramahan yang putih, ketulusan yang tak pernah menagih. (Cinta Suci Zahrana)

Orang-orang besar sepanjang sejarah adalah mereka yang lebih banyak bekerja daripada bicara. (Ketika Cinta Bertasbih)

Jangan pernah engkau merasa tersiksa dengan apa yang engkau anggap baik untuk dirimu. (Ketika Cinta Bertasbih)

Tidak ada yang bisa mengusir syahwat atau kecintaan pada kesenangan duniawi selain rasa takut kepada Allah yang menggetarkan hati, atau rasa rindu kepada Allah yang membuat hati merana. (Ketika Cinta Bertasbih)

Menegakkan syariat tidak boleh dengan melanggar syariat! Syariat tidak boleh dilanggar dengan memanfaatkannya dan berteriak-teriak demi dia, padahal bukan. Kunci syariat ada bersamaku, yaitu Al-Quran. (Api Tauhid)

Muka bumi ini semuanya dihamparkan oleh Allah sebagai masjid. (Ayat - ayat Cinta 2)

Bagi orang-orang yang beriman, dimana pun ia bisa rukuk dan sujud kepada Allah, maka ia menemukan bumi cinta. Dan sesungguhnya dunia ini adalah bumi cinta bagi para pecinta Allah Ta'alla. Bumi cinta yang akan mengantarkan kepada bumi cinta yang lebih abadi dan lebih mulia yaitu surganya Allah. (Bumi Cinta)

Kesombongan sebesar apa pun akan luluh ketika mengingat kematian. (Ayat-ayat Cinta 2)

Source: jagokata.com










Pearl of LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang