Terlambat

615 14 2
                                    

         Ceklek, Srretttt...

         Siluet matahari datang menyapa wajah seorang gadis SMA yang masih tertidur dengan sinarnya yang indah. “Bagaimana bisa kamu masih tertidur Key. Bangunlah ini sudah pukul 7”ucap Mama seorang gadis cantik yang masih tertidur. 

     Setelah membuka jendela dan gorden kamar gadis tersebut. Gadis tersebut seketika bangun mengucak mata dan mengedipkan matanya kemudian ia terbelangak tidak percaya bisa-bisanya sudah pukul 7 sedangkan ia belum bersiap-siap pergi ke sekolah. 

     Jam 8.00 pagi cewek berambut hitam kecoklatan dengan penampilan yang sedikit berantakan sedang berlari dengan tergesa-gesa di koridor kelas11. Saat berlari di belokan koridor ia tidak sengaja menabrak seseorang .

BUGHH..!!!

      Ia bertabrakan dengan seorang cowok yang memiliki tinggi sekitar 176 cm dan ia hampir saja terjatuh jika cowok itu tidak segera memegang pundaknya, pada saat yang sama cowok itu menatap tajam ke arah cewek itu. Ia baru menyadari bahwa yang ia tabrak tadi adalah most wanted SMA Nusa Bangsa yaitu Arga Kusuma Pratama ia memiliki julukan yaitu brilian es Nusa Bangsa karena ia sangat jenius dan memiliki sifat dingin terhadap orang lain namun ia juga memiliki ketampananan yang tidak diragukan lagi.                                               
"Lo tu ya...Lari juga pake mata bukan kaki doang" cewek yang tadi menabraknya tersentak karena bentakan arga
“Keyla Adelia Wijaya lirih Arga sambil melihat nama yang ada di seragam Keyla Nama yang unik, seperti orangnya” batin Arga. Arga kemudian meninggalkan Keyla. Kemudian Keyla langsung bergegas menuju ruang kelas.

Sesampainya di depan kelas suasana sepi mungkin pelajaran sudah dimulai, setelah itu Keyla memberanikan diri masuk ke dalam kelas. Jam berapa ini kenapa kamu terlambat” tukas sang guru saat Keyla memasukki ruang kelasnya “maaf bu saya terlambat karena jalanan macet dan saya tidak akan mengulanginya lagi..” “Sudah ke sekian kalinya kamu terlambat, kamu pikir ini sekolahan milik nenek kamu datang seenaknya, sekarang duduk kamu” bentak sang guru memotong ucapan Keyla yang belum selesai, dalam hati Keyla terus mengomel karena pagi-pagi sudah disemprot.

      Saat jam istirahat tiba Keyla berniat untuk meminta maaf kepada Arga karena tadi pagi ia sudah menabraknya. Keyla beranjak dari tempat duduknya ke meja Arga Ga sorry ya tadi pagi gue ga sengaja” ucap Keyla.  "Hmm" hanya itu jawaban dari Arga dan ia tidak menoleh ia tetap sibuk dengan telepon genggamnya.

ARGAWhere stories live. Discover now