Princess Ice

17 1 0
                                    

" Hyung, cepatlah red carpet akan dimulai jam 3," teriak Jungkook pada Seokjin yang belum keluar dari dorm.

Setelah sebelumnya melakukan rehearsal kini semua member telah berada di dalam mobil bersiap untuk ke acara award. Tak berselang lama Seokjin keluar dengan terburu-buru kemudian masuk ke dalam mobil.

" Hyung, apa kau gugup karena Noona Lawren  juga akan hadir, " goda Jhope.

" Apa yang kau katakan aku tidak gugup soal itu,  ponselku ketinggalan jadi aku harus mengambilnya." jawab Seokjin diluar ekspektasi para member.

Mereka kini berada diruangan masing-masing artis. Tepat di depan pintu nama BTS tertulis. Semua member tampak bersiap tampil di red carpet acara award tahunan itu. Semua member terlihat tampan satu sama lain. Apalagi sang visual ketampanannya tidak diragukan. Dia tidak banyak memakai aksesoris, kali ini dengan rambut yang sedikit pirang, hair stylist membuat rambutnya memperlihatkan forehead-nya.

" Wow, hyung kau terlihat sangat tampan dengan dahimu itu, aigo kenapa bahumu semakin lebar," puji Jimin.

" Yeahhh Jiminie aku selalu terlihat tampan, dengan rambut apapun, jadi berbanggalah kau memiliki hyung seperti aku, worldwide handsome, " ucapnya seperti biasa penuh dengan kepercayaan diri yang sangat tinggi.

" Berhentilah membual, hyung tidak pernah berubah, dewasalah sesuai umurmu, kita sudah dipanggil, " ucap Yoongi seperti biasa savage.

Seokjin dan Jimin saling bertatapan dengan tertawa kecil. " Seokjin hyung aku iri padamu, " seru Taehyung segera keluar dari ruangan disusul member lainnya.

"Kenapa anak itu. Seru Seokjin dalam hati seraya mengangkat kedua pundaknya."  Mereka terlihat berjalan menuju red carpet, terlihat satu persatu boy group,girl group, solois dan lain sebagainya berdiri seraya berpose di atas red carpet untuk pengambilan gambar oleh media. Mereka semua sangat mengagumkan. Sebelum giliran BTS, semua artis dan Idol tampak saling berbisik, mata mereka terlihat kagum saat sosok wanita cantik, elegan dan semampai berjalan menuju red carpet dengan senyum tak lepas dari bibirnya. Rambut blondenya sengaja terurai, ia mengenakan pakaian berwarna merah senada dengan high heels yang ia kenakan, warna bibirnya yang merah merona membuatnya terlihat seperti barby hidup. Namun yang paling mencolok adalah warna kedua bola matanya yang sangat cantik, berwarna biru terang. Warna bola mata yang ia sudah miliki sejak lahir.

" Hyung,,, itu Noona, " bisik Jungkook.

Seokjin melihat ke arah depan tempat Lawren berdiri,ia hanya menunjukkan muka datarnya. Saat ia diam, wajahnya menunjukkan ekpresi dingin. Itulah mengapa media sering menjuluki dia sebagai princess ice. Seokjin tersenyum datar melihat Lawren. " Ia makin cantik, aku sangat merindukannya, aku bingung harus bagaiamana berinteraksi dengannya nanti. " Batin Seokjin bingung.

" Woaahh daebak, apa aku sedang bermimpi, dia sangat cantik, dia lebih cantik jika dilihat langsung, hyung. Kau harus mempertemukanku dengannya, " seru Taehyung pada Seokjin.

" Baiklah, " balas Seokjin singkat dengan wajah datarnya.

Kedua MC tampak bertanya pada Lawren alasan mengapa ia akhirnya kembali ke Korea setelah sekian lama. " Kim Lawrence-shi wah anda benar-benar menjadi pusat perhatian di negeri ini, kenapa kau tiba-tiba kembali, apa kau tidak akan kembali lagi ke Amerika? "tanya salah seorang MC.

Lawren tersenyum simpul. " Annyeonghaseyo,  aku Lawren, sebelumnya terima kasih karena sudah menyambutku di Bandara  dengan hangat. Untuk pertanyaan MC, aku akan menjawab, sebenarnya aku memiliki pekerjaan di sini untuk sementara waktu aku juga memiliki jadwal lainnya di Korea, Amerika adalah rumahku juga dan begitupun Korea, however my mother is Korean, and I am also a Korean citizen. Maybe I will go to Korea often from now on," jawabnya tersenyum sangat menawan.

Sorak tepukan, teriakan terus terdengar ditelinga para Idol. Satu yang mencuri perhatian Netizen yaitu para Idol cowok yang terus melihat kearah Lawrence hingga Lawrence turun dari panggung red carpet. Saat Lawren turun dari atas panggung  sontak membuat fans yang berada disana berteriak histeris.

" Noona kau sangat cantik," teriak salah satu fans.

Lawren hanya tersenyum dan berjalan kembali keruangannya. Lalu giliran BTS melakukan sesi wawancara singkat dan pengambilan gambar oleh media. Setelah para Idol melakukan sesi red carpet. Akhirnya acarapun dimulai, MC kembali memanggil satu persatu Idol yang akan tampil. Dimulai dari BTS, Exo, Blackpink, Twice, Wannaone, Sunmi, Momoland, Ikon, Winner dan masih banyak lagi, tak hanya Idol, para aktris pun disebut, dan yang membuat mereka terkejut karena Kim Lawrence rupanya selain akan membacakan nominasi ia juga akan mempersembahakn satu buah lagu,  namanya terakhir dipanggil oleh MC, ia berjalan seperti layaknya model, ia memasang wajah princess ice-nya yang sangat disukai oleh fans-nya.

" Wahhh, wajah dingin itu yang sangat aku sukai darinya, " seru Taehyung yang sangat mengidolakan Lawren.

Saat ia berjalan menuju tengah panggung, ia terus membungkuk memberi salam sangat sopan. Ekspresi dingin yang ia tunjukkan mendadak  berubah menjadi senyuman manis saat ia melakukan interaksi dengan para Idol. Ia berhenti tepat disamping anggota para member BTS ia berdiri tepat disamping kekasihnya Kim Seokjin. Ia melihat ke semua member dengan sopan ia membungkuk memberi salam, termaksud dengan Seokjin. Jika dilihat mereka sama sekali tidak terlihat seperti sepasang kekasih. Seokjin tampak santai membalas salam dari Lawren.

" Yeahhh, apa benar mereka berpacaran?  Aku melihat mereka seperti orang asing, "bisik Jhope pada Namjoon.

" Tentu saja mereka harus bersikap seperti itu, ini tempat umum, "balas Namjoon kemudian.

Taehyung tak henti-hentinya melirik kearah Lawren. Wanita itu sangat cantik. Bahkan member Exo terlihat beberapa kali melirik kearah Lawren. Blackpink yang berada disamping kiri Lawren juga sesekali melempar senyuman pada Lawren dan selalu mendapat balasan dari Lawren.

" Ya Tuhan, dia benar-benar cantik alami, dia seperti boneka hidup, aku sangat mengidolakannya, " seru Jenny berbisik pada Lisa. " Aku juga sangat menyukainya, " balas Lisa.

Setelah itu mereka kemudian duduk di kursi yang telah disediakan, saat Lawren hendak berjalan ke kursi, Taehyung sedikit berlari kecil dan menyapa Lawren tanpa ragu. " Lawren Noona, aku sangat mengidolakanmu, " seru Taehyung tiba-tiba sudah berada disamping Lawren," Lawren tersenyum lalu berbalik kearah  Seokjin, kemarin saat ia mengirim pesan pada Seokjin, ia sama sekali belum mendapat balasan, ia tahu Seokjin saat ini sedang marah padanya, terlihat saat ia berbalik Seokjin malah  berpaling kearah lain. Lawren hanya tersenyum kecil kemudian melihat kearah Taehyung.

" Benarkah? Thank you, aku juga sangat mengidolakan BTS, "balas Lawren tersenyum. Taehyung terlihat sangat bahagia karena mendapat balasan dari idolanya.

Acara awards dimulai, Lawren duduk diantara member Ikon dan BTS. Tidak seperti Idol dan aktris yang lainnya. Ia duduk begitu tegak sangat anggun,ekspresi wajah princess ice selalu terlihat diwajahnya, itu sudah menjadi pembawaannya walaupun aslinya dia sangat ceria dan memiliki selera humor yang cukup tinggi. Penghargaan demi penghargaan dibaca satu persatu, BTS memenangkan banyak tropi malam ini. Lawren kemudian berdiri dari tempat duduknya, ia melewati meja BTS tanpa melirik sedikitpun,  sikap profesionalnya sangat terlihat jelas, ia hanya membungkuk. Seokjin tertangkap camera melihat Lawren saat ia berjalan dihadapannya.

" Dia sangat menawan, aku tidak percaya kalau dia pacar hyung kita, " bisik Jimin pada Yoongi.

" Entah mengapa aku sangat percaya," balas Yoongi.

" Baiklah, mari kita  menyaksikan penampilan perdana dari sang ice princess kita Kim Lawrence-shi, tapi dia akan menyanyikan lagu dari Justin Bieber yaitu Love yourself, bagi kalian yang merindukan suara khasnya mari kita sambut Kim Lawrence,"teriak Haechul sebagai MC malam itu.

Kim Lawrence berjalan ketengah panggung, ia mengganti kostumnya, kostum panggung yang sangat cantik dengan bagian pundak yang sangaja ia perlihatkan, ia benar-benar sangat cantik, bahkan dengan pakaian apapun. Rambut kritingnya yang bergelombang panjang terurai sangat cantik, ia mengenakan gaun pendek diatas lutut berwarna silver dengan beling-beling yang cukup banyak dan dipadukan dengan boots tinggi berwana hitam silver. Ditambah mata birunya yang sangat indah walapun ia hanya menggunakan make up tipis tapi penampilannya malam itu sukses mencuri perhatian semua penonton dan para Idol.

***

#TBC

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Feb 04, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

SEVEN IN LUVWhere stories live. Discover now