Rahasia Itu Akhirnya Aku Katakan

11 1 0
                                    

5 Januari 2019 Acara penghargaan musik Golden Disc Award segera dimulai tampak para Idol satu persatu terlihat di red carpet acara tersebut, termaksud BTS. Tak berselang lama perhelatan musik tersebut pun dimulai. Girl  Group dan Boy group tampil satu persatu, penghargaan satu persatu diterima oleh mereka. Ada beberapa momen yang terjadi antara girl group dan boy group.

" Hyung sepertinya dia melihatmu terus semenjak tadi, " bisik Jungkook pada Seokjin yang asik berjoget mengikuti irama musik.

Seokjin melirik sekilas kearah yang dimaksud Jungkook, kontak mata tak terelakkan antara Dahyun dan Seokjin. Dahyun tampak tersipu malu namun tidak dengan Seokjin yang hanya tersenyum. " Yeahh, dia hanya ingin menyapaku waktu di KBS kita kan MCnya, " bisiknya santai.  Ia melanjutkan tarian konyolnya bersama Taehyung. Jungkook kembali duduk dengan mata berkeliling. Jimin, Namjoon, Yoongi dan Jhope tampak menikmati musik dengan sewajarnya berbeda dengan Seokjin dan Taehyung.

Beberapa jam kemudian pengumuman Daesang pun diumumkan, BTS kembali meraih Daesang. Tepuk tangan bergemuruh memeriahkan suasana. Mereka saling membungkuk untuk memberi salam kemudian naik keatas panggung untuk megucapkan pidato kemenangan. Sang leader Namjoon seperti biasanya memberikan speech yang berkesan dan penuh makna dan inspirasi untuk para junior dan senior mereka. Terlihat jelas di wajah mereka senyum kebahagiaan begitu terpancar, tidak bisa dipungkiri usaha dan kerja keras tidak akan menghianati hasil. Mereka berjuang dari nol hingga saat ini mereka sudah meraih kesuksesan diseluruh dunia tanpa melupakan masa lalu mereka serta tetap rendah hati dan tetap sama seperti dahulu.

Setelah acara selesai, mereka kemudian kembali menyanyikan lagu Idol kemudian penutupan dengan semua girl group dan boy group naik keatas panggung. Kembali saling berinteraksi antar sesama Idol kocaknya Jungkook dan Lisa yang beberapa kali kedapatan saling kontak mata walaupun itu sebenarnya tidak disengaja. Daehyun dan Jhyo tampak memperhatikan Seokjin. Dan mencoba berinteraksi dengan visual BTS tersebut. Seokjin hanya tersenyum sembari menunduk memberi salam. Namjoon dan Yoongi tampak memperhatikan Hyung tertua mereka dan saling berbisik.

" Tidak bisa dipungkiri Seokjin hyung begitu mempesona, visualnya tidak diragukan, "bisik Namjoon pada Yoongi.

" Wanita itu saja yang aneh," balas Yoongi malas.

***

Pukul 02.00 dini hari, semua member telah berada di dorm bersiap untuk istirahat namun mengingat besok tidak ada kegiatan. Mereka memutuskan untuk rapat. Namjoon membuka pembicaraan.

" Oke, sesuai pembicaraan kita kemarin, hari ini kita sepakat untuk saling terbuka tentang hubungan asmara kita diluar sana, aku memohon untuk kejujuran kalian semua, jika kalian benar-benar mencintai group ini kumohon jujurlah." ucap Namjoon serius.

" Oke, dimulai dari aku, dengan ini aku katakan aku sama sekali tidak sedang dalam hubungan dating atau apapun namanya, " Jhope memulai dengan tegas.

" Begitu juga dengan aku, kalian pasti tau aku tidak mungkin melakukannya sekarang. " tambah Yoongi.

" Aku masih terlalu muda, aku juga masih belum memikirkan tentang hal itu, tapi kalian semua sudah tahu aku sangat mengagumi iu noona seonbaenim." lanjut Jungkook santai.

" Aku juga belum memikirkan soal itu, sekarang aku hanya fokus dengan group kita ini, walaupun suatu hari nanti aku pasti akan melakukannya. " Jimin tampak sangat yakin dengan ucapannya.

Seokjin tampak berfikir begitupun dengan Taehyung. " Aku tentu saja belum memiliki pasangan, tapi jujur aku juga pasti akan melakukannya dimasa depan tapi tidak untuk sekarang, lantas kalian berdua bagaimana, aku menunggu jawaban kalian, " ujar Namjoon selidik.

Taehyung berdiri seoalah ingin membuat pengakuan. " Aku akan mengaku pada kalian semua, sejujurnya, aku, aku. akuuuuuu,akkkk____," jawaban Taeyung terhenti oleh teriakan semua member.

" Yeahhh.....  Apa yang akan kau katakan, kenapa tiba-tiba kau tergagap, tenanglah Taehyung-ah kami tidak akan memakanmu, " teriak Jimin.

" Iya jujurlah, kami tidak akan memarahimu, kami akan mencari jalan keluarnya untukmu"lanjut Namjoon penasaran.

Taehyung memainkan jarinya, kelihatannya ia begitu gugup. " Baiklah, maafkan aku... Sebenarnya aku menyukai seorang aktris dan juga ia seorang penyanyi, tapi aku hanya menyukainya sangat menyukainya. " ujar Taehyung menunduk.

" Ohh, apa wanita yang kau ceritakan padaku, wanita yang sangat kau kagumi itu, oke siapa dia?" seru Seokjin sedikit penasaran.

Taehyung mengangguk mengiyakan. Seketika semua member tertawa oleh tingkah polos Taehyung. Hahahaha..... " Taehyung-ah apa-apaan kau ini aku sudah hampir serangan jantung karenamu, mengagumi seseorang itu tidak masalah, itu sama saja kau fanboy dari wanita itu, sama seperti Jungkook yang mengagumi iu seonbaenim, " ucap Namjoon tertawa.

" Maafkan aku, " Taehyung dengan polosnya meminta maaf.

" Kenapa kau meminta maaf, itu wajar mengagumi seseorang, kita semua juga memiliki sosok yang dikagumi sepertimu. " balas Jimin ikut tertawa.

" Oke, boleh kami tahu siapa yang dapat mencuri hatimu Tae?" Tanya Jhope menggoda.

" Sebenarnya dia sekarang tidak tinggal di korea, dia sekarang di Amerika, wajahnya tidak seperti orang Korea, setahu saya dia blasteran Korea-Amerika. " kata Taehyung memulai pembicaraanya.

" Woooaaahhh Taehyung, kau menyukai wanita bermata indah rupanya. aku tebak pasti matanya sangat indah. " goda Jimin.

" Benar, dia memiliki mata yang sangat cantik, bola matanya berwarna biru aku selalu melihatnya di TV dan Youtube. " Taehyung begitu bersemangat.

" Benarkah, aku juga menyukai wanita yang memiliki mata yang indah. " sambung Seokjin.

" Jadi siapa dia, kenapa dari tadi kau hanya bertele-tele. " sembur Yoongi kesal.

" Maaf hyung, namanya Kim Lawrence atau Lawrence Kim, tapi aku lupa nama Koreanya pasti kalian mengenalnya, bukankah dia sangat cantik, aku sangat menyukai senyumnya. "puji Taehyung membayangkan.

Seketika Seokjin terkejut dan mendadak batuk tiba-tiba. " Apa maksudmu, kau mengidolakan Lawrence? " Tanya Seokjin seolah tak yakin.

" Tentu saja hyung, aku menyukai semua yang ada didirinya, akting dan suaranya sangat bagus, aku benar-benar menyukainya dan ingin bertemu dengannya suatu hari nanti. " jawab Taehyung sembari tersenyum.

Seokjin tertawa tiba-tiba. " Hyung kenapa kau tertawa?" Jungkook tampak bingung.

Hhhhmmmm.... " Oke, sekarang giliranku. Sebelumnya maafkan aku karena tidak memberitahukan ini pada kalian, selama 7 tahun lamanya aku menyimpan rahasia ini, aku sudah memikirkan ini dari semalam, dan aku akan jujur pada kalian. Sebenarnya aku berpacaran dengan Kim Lawrence," ucap Seokjin sedikit tertawa.

Seketika member tediam beberapa saat kemudian dilanjutkan dengan tawa yang meledak seolah tak percaya dengan omongan hyung tertua mereka apalagi Taehyung.

" Hyung, jangan berkata omong kosong seperti itu,  Lawrence adalah milikku, hyung jangan ikut-ikutan, " protes Taehyung.

Seokjin kembali tertawa. " Apa maksudmu dia milikmu?  Aku tidak pernah melarangmu untuk mengidolakannya, tapi sekarang aku sangat jujur pada kalian aku dan dia sudah dating selama 7 tahun lebih. Dia sudah menjadi milikku selama 7 tahun saat umurku masih 20 tahun," Seokjin mengatakan hal itu dengan wajah yang tidak serius sama sekali diiringi dengan tawanya.

" Taehyung sepertinya kau akan bersaing dengan hyung tertua kita, " canda Jhope menganggap ucapan Seokjin hanya bualan.

Taehyung seketika cemberut kemudian berlalu pergi. Begitupun member lainnya. Para member hanya tertawa mendengar ucapan Seokjin yang tidak masuk akal. Kini hanya Namjoon, Jungkook dan Seokjin. Mereka duduk bertiga. Namjoon mengulang kembali pertanyaannya.

" Hyung, apa semua ucapanmu itu benar?" tanya Namjoon penasaran.

***

#TBC

SEVEN IN LUVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang