Dia Kembali

9 1 0
                                    


" Hyung, ayolah jangan membuat Taehyung sedih. "balas Jungkook.

Seketika Seokjin merubah ekspresinya menjadi serius. " Yeahh tentu saja aku serius, beberapa bulan sebelum kita debut aku sudah dating dengannya, aku sangat menyukainya ah tidak aku sangat mencintainya.  Sudah 7 tahun aku nyaris mengabaikannya," mata Seokjin berkaca-kaca.

Raut wajah Namjoon dan Jungkook pun berubah serius. " Aaarrghh hyung aku tidak menyangka, kau tahu apa yang akan terjadi bukan jika media mengetahui ini. " Namjoon terlihat panik.

" Hyung, sebaiknyaa kau sudahi saja sebelum media mengoreknya lebih dalam," Jungkook tampak cemas.

Seokjin menarik napasnya dalam kemudian menghembuskan secara perlahan. " Baiklah sudah aku putuskan..

Mereka bertiga masih duduk dengan pembahasan yang serius.

" Aku sudah mengambil keputusan, aku akan mengakhiri hubunganku, " Mata Seokjin tampak berkaca-kaca.

" Hyung, apa itu berarti kamu sangat mencintai group ini?" Jungkook berubah sedih.

" Tentu saja aku sangat mencintai group kita ini, aku sudah bersama kalian sudah sangat lama, " balas Seokjin tersenyum.

" Hyung aku mengerti perasaanmu.  Sebelumnya aku berkata karier kita mungkin akan hancur jika ada skandal dating, tapi ketika aku tahu bahwa benar ada diantara kita yang ternyata sedang dating dengan seseorang, aku merasa sangat bersalah jika harus memisahkan kalian, apalagi Noona Kim, dia sangat terkenal dan jujur aku juga kagum padanya, aku menyukai aktingnya di Film" dan suaranya begitu unik. Jika suatu hari nanti media mengetahuinya, oke mari kita ubah kabar dating itu menjadi berita positif untuk group kita, " ucap Namjoon tersenyum pada Seokjin sangat berbeda dengan pendapat awalnya.

Seokjin tertawa, " Yeahh,,, Namjooni apa maksudmu, mana ada kabar dating yang ketahuan akan mendapat respon positif dari netizen apalagi Fans kita, aku tidak mau hanya karena gara-gara aku kalian menjadi susah,"

" Kalau begitu tetaplah seperti ini hyung agar tidak ketahuan para media, " seru Jungkook.

"  Benar juga katamu, untuk saat ini biarkan seperti ini dulu, nanti aku akan memikirkan solusi terbaik, hyung maafkan aku,"

" Kenapa kau meminta maaf, aku yang seharusmya meminta maaf pada kalian. "

" Baiklah, sebelum kita menyudahi pembahasan ini, izinkan aku bertanya satu hal padamu, " Jungkook terlihat antusias.

" Apa lagi yang ingin kau ketahui?" balas Seokjin.

" Setahuku Kim Noona itu berteman baik dengan iu Noona, apa itu benar.  Aku baru ingat dulu hyung pernah memberitahuku kalau aku harus baik kepadamu jika aku ingin kenal iu lebih dekat lagi, " ucap Jungkook penasaran.

"Yeah itu benar mereka bersahabat, jadi bersikap baiklah pada hyungmu ini," seokjin tertawa cekikikan.

" Benarkah?  Wahh daebak!  Lalu bagaimana dengan yang Taehyung katakan, apa benar Kim Noona sekarang berada diluar negeri? "

" Itu benar, selama 7 tahun aku bersamanya, aku jarang bertemu dengannya. 'dia sangat cerdas, sambil berkarier dia juga sekolah disana dan memperdalam aktingnya juga, itu makanya mengapa dia banyak bermain dalam film asing karena dia fokus berkarir di Amerika, sebenarnya dia sengaja melakukan itu. "

Namjoon tampak terkejut mendengar penjelasan Seokjin. " Wow, sungguh hebat. Apa maksudmu dengan disengaja? "tanya Namjoon penasaran.

" Dia sengaja karena ingin melihatku sukses dimasa depan, dia tidak ingin menganggu karierku, kita sudah sepekat dari awal untuk saling mendukung," ucap Seokjin tersenyum.

SEVEN IN LUVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang