Perdebatan Di Awal Tahun

13 1 0
                                    

Hari yang cerah di Dorm BTS tetapi tidak secerah wajah para member. " Hey... Kenapa dangan wajah kalian?" Jhope memulai pembicaraan.

Wajah para member tampak kusut dan terlihat kesal. Jhope mengulang pertanyaannya. Namjoon akhirnya mengambil ponselnya dan memperlihatkan pada Jhope sebuah artikel tentang dating salah satu member BTS.

" Memang kenapa jika salah satu dari kita dating?" Jhope dengan santainya berkata seperti itu.

" Yeahhh... Hyung, apa maksudmu berkata seperti itu, jika salah satu dari kita dating itu sama saja akan merusak karier kita," celetuk Jimin.

" Aaa,,, Jimin aku tidak menyangka kau akan menentangnya karena aku mengira kau yang sedang dating saat ini," ucap Yoongi tak menyangka.

" Hyung, aku masih belum memikirkan soal itu, sekarang aku hanya memikirkan group kita, "balas Jimin serius.

" Wahh,,, hyung kau keren sekali, " Jungkook tersenyum mendengar perkataan Jimin.

Sementara Seokjin dan Taehyung tampak diam dan hanya mendengar pembicaraan mereka. Dan melihat hal itu para member langsung mencurigai keduanya.

" Heyyy... Kalian berdua kenapa kalian tidak berkomentar soal artikel ini, apa kalian berdua sedang dating dengan seseorang?" tanya Namjoon serius melihat kearah Seokjin dan Taehyung

Seokjin tertawa, apa maksud kalian mana mungkin aku dating kita debut tahun 2013 apa pernah kalian melihat aku menelfon seorang wanita, " jawab Seokjin terbata-bata diiringi dengan tawanya.

" Itu benar hyung, apalagi denganku, apa hyung pernah melihatku dekat dengan seorang wanita," balas Taehyung tak mau kalah.

" Seokjin hyung aku percaya padanya dia tidak akan berbohong pada kami," Jawab Namjoon yakin, "Ahhh... Itu betul, tidak mungkin Seokjin hyung, " tambah Yoongi.

Semua mata tertuju pada Taehyung seakan mata semua member siap menerkamnya. " Yeahhhh,,, jangan menatapku seperti itu, aku tidak dating dengan siapapun, ayolah kawan tolong percayalah padaku, " ia tampak sungguh-sungguh.

Seokjin hanya terdiam, sementara yang lain terus mendesak Taehyung. "Aku sebagai leader di group ini menunggu kejujuran dari kalian sampai besok. Aku harap kalian bisa jujur, ini menyangkut karier kita kedepannya. Apa kalian akan membiarkan karier kita hancur hanya dengan skandal murahan seperti itu. Dating hanya akan menghancurkan karier kita. Pikir itu baik-baik. Kita akan bicarakan lagi masalah ini besok. Sekarang kita harus pergi untuk pre record untuk GDA besok,"Nanjoon bicara tanpa henti sembari berjalan.

Mereka kemudian bersiap menuju GDA untuk pre record. Setelah mengisi pre record untuk acara GDA besok. Semua member tampak beristirahat di kamar mereka masing-masing. Tampak Seokjin sedang berada di dapur sepertinya ia sedang membuat sesuatu.

" Hyung, apa kau kelaparan tengah malam?" Taehyung tiba-tiba datang menghampiri hyung tertua.

Seokjin sedikit terkejut oleh suara Taehyung lalu kemudian tersenyum. " Wah Taehyung kau mengagetkanku. Aku ingin makan sesuatu makanya aku ke dapur dan yang ada cuman ramen jadi aku membuatnya, apa kau mau? "

" Cuaca dingin seperti ini memang sangat enak memakan ramen," jawabnya setuju.

Seokjin kemudian membuat dua porsi ramen, mereka makan ramen tepat jam 2 pagi. Tampak mereka berbicara serius satu sama lain. "Hyung, soal artikel itu, kenapa group kita bisa mendapat berita seperti itu? "

" Entahlah mungkin karena saat ini group kita menjadi pusat dunia," jawab Seokjin santai.

Taehyung menghela napasnya dalam." Sejujurnya aku ingin juga merasakan yang namanya pacaran, tetapi apa itu mungkin, apa penggemar kita akan setuju? " ia tampak lesuh.

" Sebenarnya Agensi kita tidak melarang kita untuk berkencan, hanya saja dampak dating untuk group kita begitu besar jika kita dating, apa kau punya pacar atau seseorang yang kau sukai? " tanyanya santai.

" Apa hyung juga mencurigaiku?"

" Tentu saja tidak, " balas Seokjin tersenyum.

" Sebenarnya aku sedang menyukai seorang wanita, dia bukan sekedar idol, dia juga seorang aktris, tapi itu hanya sebatas suka atau lebih tepatnya mungkin aku mengaguminya, " Taehyung tanpa sadar memberitahu hyung tertua.

" Benarkah? Siapa wanita itu, aku jadi penasaran, wah Taehyung rupanya kau sudah dewasa, apa aku perlu memberitahu yang lain soal ini? " Gurau Seokjin dengan tawa khasnya.

Mata Taehyung terbelalak, ia menaruh sumpit perlahan. " Yeaahh hyung, aku hanya memberitahumu, kumohon jangan beritahu member lain soal perasaanku ini. Tapi sumpah aku tidak datttt___" ucapan Taehyung terhenti sangat mendengar suara seseorang dibelakangnya, "

" Apa yang kalian lakukan di pagi buta seperti ini, apa kalian membicarakan sesuatu hal yang rahasia, aaa... Aku juga ingin tahu, " cecrocos Jungkook dengan mata setengah terbuka. " Iya apa yang kalian lakukan, "tambah Jimin.

Taehyung seketika memberi kode pada Seokjin. "Apa kalian tidak melihat kami sedang makan ramen,," sahut Taehyung tak henti melihat Seokjin. Hyung tertua menahan tawanya. Ia tertawa sedikit. " Haha, itu benar apa kalian tidak melihat kami sedang makan, ehh... Kami malah sudah selesai, aku harus kekamar. Kalian jika ingin makan ramen, masaklah sendiri, aku mau main gitar sebentaran lalu tidur, " SeokJin berlalu begitu saja dari hadapan adik-adiknya.

Namjoon, Jhope dan Yoongi sepertinya sudah tertidur. Sedang Jimin, Taehyung dan Jungkook tampak berdiskusi. " Besok para Idol berkumpul lagi, aku tidak sabar," seru Taehyung semangat.

Jimin dan Jungkook menatap wajah Taehyung serius. " Jangan menatapku seperti itu, sudahlah aku juga ingin tidur, " Ucapnya berlalu pergi.

" Hyung sepertinya benar dia yang sedang dating, tidak salah lagi, " ucap Jungkook yakin.

" Lihatlah besok, semua member akan berkata jujur, jadi kita lihat saja kebenarannya besok, " balas Jimin.

Tak lama mereka kemudian kembali ke kamar mereka masing-masing. Seokjin sedang bermain gitar dengan tatapan kosong, sepertinya ia sedang memikirkan sesuatu. Tampak ia berhenti sejenak dan mengutak atik ponselnya. Ia tampak melihat foto-foto kebersamaan dengan para member sesekali ia tersenyum. Saat ia sedang asik melihat foto-foto di galeri ponselnya. KRRRRIIINGGGGG suara ponselnya berdering ia hanya memandangnya dan mengabaikannya. Saat ia mulai mengantuk ia kemudian berbaring dan tertidur.

***

Keesokan harinya...

#TBC

Note : Noona = Panggilan laki-laki untuk perempuan yang usianya lebih tua.

Seonbae = Senior

SEVEN IN LUVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang