SINOPSIS

40 1 0
                                    

SEVEN IN LUV

7 orang namja atau pria tinggal dalam satu dorm, kurang lebih dari 8 tahun mereka tinggal bersama. Mereka debut ditahun 2013 silam sebagai Idol di Korea Selatan, untuk mencapai kesuksesan seperti sekarang ini BTS sudah bekerja sangat keras, mereka benar-benar memulai dari nol. Tahun demi tahun mereka lewati, dan mereka semakin populer hingga internasional, mulai dari AMA hingga Billboard mereka pecahkan. Mereka bahkan nyaris tidak mempunyai skandal apapun.

Namun bagaimana jadinya jika salah seorang member tercium media sedang dalam hubungan dating dengan seorang aktris sekaligus idol berdarah campuran Amerika-Korea. Bukan hanya satu bahkan member lainnya pun tertarik dan perubahan yang tidak terduga oleh semua orang pun terjadi, Bagaimana nasib karier mereka, apakah akan hancur begitu saja atau akan sebaliknya? Inilah kisah dari 7 pria yang sudah bagaikan saudara dan keluarga berjuang meraih satu impian dari sekian impian mereka.

Note: Cerita dalam fanfiction ini hanya imajinasi author semata, jadi jika ada persamaan nama idola kalian dari fandom yang berbeda mohon pengertiannya apapun itu karena ini hanyalah fanfiction and just for fun, dan karakter wanita dalam fanfiction ini tidak ada dalam dunia nyata jadi silahkan berimajinasi sendiri tentang wajahnya. Thank you. 😊

SEVEN IN LUVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang