Part 1 - Melihat Mereka Sibuk

2.1K 204 31
                                    

Langsung saja, hati-hati typo. Selamat membaca imajinasi yang datang dari kenyataan berkedok ff.

Enjoy that.

Jangan lupa vote + komen.

~Part 1~

Awal November 2018 (Ruang Pertemuan YG)
Pukul 07:30 KST
Chanwoo pov as usual

Bangun tidur, sudah dihadapkan dengan meeting mingguan. Begitu saja kegiatan yang terus dilakukan. Tidak ada kata liburan. Jika ada, liburan tersebut dikomersilkan. Mulai ketika mengunjungi Pulau Jeju, Saipan, Bali, hingga Hawaii yang terakhir. Ada baiknya bersyukur saja. Paling tidak kami mendapat pengalaman. Jadwal grup iKON sungguh teramat gila. Aku sebagai maknae grup justru tak masalah namun bagaimana saat mereka punya jadwal lain? Katakanlah mereka sibuk menerima job individu seperti saat ini Donghyuk tengah kebingungan mengakali supaya pekerjaan individunya tidak berbenturan dengan iKON. Melihat itu, aku pun selalu mengurungkan untuk ikut casting drama padahal beberapa temanku, si mantan aktor cilik sudah selalu mengomeli, contoh Moonbin misal. Minggu lalu dia memarahiku. Gara-gara aku kurang produktif. Ya, memang sih tubuhku ini tak memiliki abs seksi sepertinya. Tapi penghasilanku cukup baik apalagi setelah memiliki channel youtube sendiri. Guodok Chuayo, Chanwoo Sari di youtube kalian, ya!

.

.

"Minggu depan, kita akan berangkat untuk Continue Tour di Singapura dan kau harus menyusul bersama Jaeho, Bobby. Sudah mengerti mengenai perform lagu Rise di LOL, kan? Persiapan dan waktu semakin mepet. Aku harap setelah acara, kau harus cepat pergi ke Singapura." Ujar kepala manager berjulukan Jjangmae.

Dia bertugas mengurus jadwal iKON sekarang, setelah berpengalaman menangani jadwal 2ne1 di masa lalu. Sementara Baymax manager yang merupakan manager asli iKON dialihkan pekerjaannya kepada Blackpink. Pergantian posisi kepala manager sebuah grup di YG sering dilakukan. Jadi jangan khawatir.

Posisi kami saat ini tengah duduk berunding pada meja. Hanya meja persegi biasa, bukan meja bundar!

"Apa itu LOL? Emoji tertawa? Apa ada acara seperti itu?" Bukan Bobby yang menjawab tapi celotehan si leader yang kemudian disambut gelak tawa dari maknae line dan Bobby juga.

"Haha begini jika gamers gadungan bereaksi. Apa daya bermain Overwatch saja cukup mendapat silver sungguh berat memahami percakapan manager tentang LOL. Jadi itu sebuah pertandingan final para gamers di dunia, Hyung," Aku menggoda Hanbin Hyung seraya memberi informasi.

"Yaaak. Awas kau maknae nakal," Dia mengomel. Leader kekanakan. Sudah ku beritahu tetap saja merengek.

"Sudahlah, Hanbin. Kau harus bersiap bersama Bobby setelah pulang dari Singapura. Kalian berdua syuting acara variety show yang baru di JTBC. Serta, Yunhyeong. Produser Song Hommie ingin menemuimu. Bersiaplah!" Jjangmae melirik dalam pada sebuah tab berisi jadwal-jadwal.

"Baik,"

"Siap,"

"Untuk June dan Jinhwan. Oh kalian akan membawakan program J-talk. Sekmen baru dari Abema TV tiga hari lagi. Bahasa jepang kalian cukup baik sehingga mereka memilih kalian," Tambah Jjangmae seraya menscroll layar tab berisi agenda member iKON.

BITCH, NANEUN ACTOR -(Jung Chanwoo)जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें