Part 25 - Chanwoo's Dreams on the way

647 84 16
                                    

Ada nadzar yang harus ku bayar, btw 3/4 part menuju tamat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ada nadzar yang harus ku bayar, btw 3/4 part menuju tamat...

Makasih udah mau mampir ke lapakku, kalau ada plot cerita yang keterlaluan namanya juga fiksi 😄😀

Have fun--Silahkan membaca,
Maafin kalau ada typo.
Jangan lupa vote dan komen.

Jangan lupa vote dan komen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

___

Kilas balik,,

"Kau mengumumkan Hanbin kembali. Apa kau sudah bosan hidup?" Hyunsuk menarik kerah kaos putih milik Chanwoo. Tidak bisa lagi menahan amarah. Perasaan marah seakan mau meledak selayak bom atom.

"Bitch, Naneun Actor! Jangan menyentuhku!" Chanwoo menahan tangan Hyunsuk yang seperti akan memukulnya. Diteruskan melakukan gerakan menepis keras tangan sang Boss.

"Setelah banyak masalah yang kau tuang di YG lantas ulah apalagi yang akan kau tunjukkan padaku, Jung Chanwoo?" Teriak Hyunsuk geram. Ingin sekali mencekik orang di hadapannya.

"Membawa iKON KELUAR DARI YG! Dari agensi sialan ini!" Balas Chanwoo berteriak.

__

Yang Hyunsuk tidak pernah semurka ini kepada mantan anak asuhnya. Dahulu ketika para ex-idol atau entertainer lain selama beberapa tahun dikontrak agensi memutuskan keluar dari perusahaan secara damai, mereka cenderung pasif pun menjadi sosok penurut akan semua ucapan serta perbuatan boss YG itu.

Baru kali ini sepanjang setengah abad ia hidup di dunia, sekarang kali pertama mendapat perlawanan ketat. Sangat murka tentu saja. Sampai kepalan tangan kuat-kuat harus muncul berulang kali. Jika ia renungkan lagi memang sejak pre-debut hingga debut, idol grup iKON itu tidak pernah mudah untuk dikendalikan, terutama dalam team mereka yang ternyata mendapat pasokan kuat. Sebuah harta karun berharga.

Itu semua ialah sosok Jung Chanwoo.

Cucu keluarga besar Chung dalam Hyundai Group. Walau keluarga Chung memusuhinya tapi keberadaan si bocah tengil tetap masih dihargai oleh para dewan komisaris maupun petinggi Hyundai Group dan Kia Motors. Sulit untuk menghancurkan laki-laki Jung ini.

BITCH, NANEUN ACTOR -(Jung Chanwoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang