Part 2 - Pekerjaan Individu Mengincarku

1.5K 171 25
                                    

HALOHALOHA, berjumpa lagi dengankuuuu.

Langsung saja, jangan lupa pencet tombol bintang dan beri komentar untuk membahagiakan aku, si penulis dan pemain jugaaa.

Sembari nunggu Buku WDMC episode 2 dan 3 rilis besok. Kalian bisa baca BNA ini 😊

⤵⤵

So, enjoy that and sorry if you find many typo here.

~Part 2~

Di kalangan rekan aktor dan aktris cilik, nama Jung Chanwoo terhitung disegani. Walau belum sehebat nama Yeo Jin Goo ataupun Yoo Seungho, para aktor cilik yang berhasil menjadi aktor kesayangan publik ketika dewasa itu, tetap orang-orang di kalangan entertainer khususnya agensi khusus anak-anak, beberapa director casting hingga majalah untuk remaja menghormati Jung Chanwoo. Terutama mereka(semua orang di balik layar yang menciptakan bintang masa depan di dunia seni Korea Selatan) selalu mengagumi kekuatan persahabatan yang dibangun oleh Jung Chanwoo bersama beberapa aktor atau aktris cilik lainnya.

Di Korea Selatan, rata-rata aktor cilik cenderung menyendiri tapi Chanwoo, si kerbau itu dengan seenak hati menjadi ketua dalam squad ex aktor cilik. Dia selalu ramah pada siapapun sehingga teman yang lain menunjuknya sebagai ketua.

Squad tersebut biasanya akan kumpul di setiap sabtu malam selepas kegiatan para anggotanya selesai. Hal tersebut dilakukan untuk saling memberi nasihat. Apalagi sang ketua tidak segan memarahi teknik akting beberapa anggota muda yang tergabung pada kelompok ini.

BERLEBIHAN?

AH, TIDAK TAHU DIRI! BENAR, untuk sekelas mantan aktor cilik yang belum kembali ke layar kaca lagi setelah tujuh tahun lalu menjadi Kim Tan. Namun, sialan dia sudah resmi menjadi aktor YG STAGE sejak tahun 2016. Malah, dia diikuti oleh managment YG Stage ketika baru saja membuat akun sns tahun lalu. Jiwa pemberontak keluar, dia menghiraukan perhatian agensi YG pada divisi akting itu karena profilnya muncul lebih telat satu tahun setelah tanda tangan kontrak. Iya, profil Jung Chanwoo terpampang pada 2017 di website YG Stage.

Semua staff YG bahkan YG sendiri seakan takut pada sosok Jung Chanwoo. Saat Chanwoo menginginkan agar profilnya terpampang di antara Lee Sung kyung dan Nam Joo Hyuk. Dengan segera mereka menuruti permintaan tersebut.

Entah pelet apa yang digunakan seorang Jung Chanwoo? Bahkan Hyungs di iKON merasa diberkati mempunyai maknae on top sepertinya. Dia tidak hanya berani pada hyungs tapi para petinggi YG sekalipun menunjukkan jiwa pemberontak namun dilakukan dengan sopan. Makanya, jadi adik kesayangan di iKON.

Pukul 22.30 KST.
Pertengahan November 2018.
Gangnam.
Chanwoo pov.

Hari ini seperti biasa kegiatan wajib selalu kita lakukan yaitu berkumpul di salah satu rumah skuad aktor cilik bernama The Cows. Jangan tanya anggota kelompok kami siapa saja? Jika aku mengabsen semua anggotanya, kalian (pembaca) akan kaget tak percaya!

Ya sudah, kali ini hanya ada si keparat otak udang semacam Kangsan dan Moonbin. Sedari tadi telah hadir, namun tak sampai dua puluh menit mereka tepar seketika setelah sangat santai meminum tiga botol soju. Dasar menyedihkan! Aku heran mengapa masih banyak fans menyukai mereka? Apa bagusnya? Lantas aku mengambil kamera. Tidak salah lagi, merekam tingkah konyol kedua keparat itu mengasyikkan. Apalagi jika aib ini tersebar. Hahaha.

BITCH, NANEUN ACTOR -(Jung Chanwoo)Where stories live. Discover now