Part 19 - Reuni Dengan Hyunmo

738 94 18
                                    

Yang Hyunmo itu aktor yang pernah bernaung di YG tahun 2012. Digadang-gadang jadi aktor masa depan eh dianya keluar dari YG. GOOD!!

Dia yang jadi Choi Young Do remaja bersama Chanwoo sebagai Kim Tan remaja di drama The Heirs yang suangaaaaat booming pada masanya di tahun 2013. Kalian bisa melihat cuplikan aksi dari Chanwoo dan Hyunmo, tinggal double klik di mulmed.

Tanpa berlama-lama, selamat membaca. Jangan lupa berilah vote dan komentar. Have fun!

__

Kesuksesan film 'The Last Maid' menghasilkan banyak royalti serta popularitas bagi para pemain. Tak terkecuali aktris senior Ra Miran dan Jung Chanwoo sedang menyicipi suasana di atas angin. Kedua pemain lakon cerita menjadi bintang tamu dalam acara radio yang dipandu oleh Heechul di KBS Radio.

"Kesan apa yang didapat setelah syuting film The Last Maid?" Tanya Heechul tegas sebagai Sekmen penutup acara radionya.

"Miran Sunbae takut menikah,"

"Yaaak, Chanwoo!"

Miran mendelik sebal.

"Tidak benar. Hei, Aku akan menikah tahun depan," Perkataan tak sengaja yang dilontarkan lantas Miran menggeleng kepala lalu menepuk mulutnya. Menatap tajam penuh aura dendam ke arah Chanwoo.

Heechul ber-high five bersama Chanwoo. Pancingan mereka berhasil. Sejak Miran, aktris senior yang sukses. Banyak kbetz yang mendesak dia untuk menikah. Bahkan, tak jarang. Ada yang memberi komentar bila senior Chanwoo itu penyuka sesama jenis. Aish dasar knetz gila!

"Oh baiklah, kesibukan Ra Miran Noona selanjutnya adalah menikah. Jadi, bagaimana dengan rencanamu, Chanwoo-ssi?" Pertanyaan terakhir dalam suara riang Heechul membuat aura positif. Di seketiaran sudah tersenyum lebar. Namun, ketika Chanwoo hendak menjawab, ada suara lain mendahuluinya.

"Dia akan bermain di drama School 2021," Ujar Ra Miran membocorkan kabar yang seharusnya tidak dibicarakan lebih awal.

Satu sama!

Begitulah persaingan antar Miran dan Chanwoo. Sebuah ikatan persaudaraan yang kuat dan kompak seperti peran mereka sebagai kakak-adik di Film 'The Last Maid'

Chanwoo hanya bisa menutup mata kemudian kembali tersadar, meringis kesal sambil membenahi helaian rambut agar lebih rapi.

__

Gedung KBS TV
Akhir November 2020
18.30 KST

Helaan nafas terdengar dari sutradara Lee Eung Bok setelah dia sendiri melihat kualitas akting seorang aktor rookie dalam casting internal di suasana menjelang larut malam.

"Bisakah kau mengulangi adegan menangis?"

"Aku, aku, aku akan mencoba,"

Kegugupan melanda si pria kecil tersebut.

"Apa kamu mau kuberi kesempatan?"

"Iya, aku ingin sekali berakting bersama Chanwoo Sunbaenim,"

"Untuk itu, berakting baguslah, Hyungsuk!" Teriakan frustasi Paman Eunbok terhenti ketika ketukan suara pintu terdengar.

Tok tok tok....

"Silahkan, masuk!"

"Selamat malam, Paman. Aku bawa kopi hitam untukmu. Oh ya, memang dia ada jadwal bertemu denganmu, ya?" Tanya seseorang dengan jaket jeans warna cream dusty seraya menunjuk orang yang di sampingnya.

Sementara Hyungsuk di sana terpaku melihat pemandangan menakjubkan.

"Oh, Chanwoo! Dia, Yang Hyunmo, akan bergabung ke dalam project kita. Sambutlah dengan hangat,"

BITCH, NANEUN ACTOR -(Jung Chanwoo)Where stories live. Discover now