Part 28 - Officially, Gone!

358 49 8
                                    

Hei, kalian apa kabar? Udah lama banget ya ga update buku ini, semoga di tahun 2021, readearsku selalu sehat.

I miss you a lot 💚💜

__

Sebelumnya:

"YG bersikap menyerang." Kyungrok di sebrang sana singkat tapi pesan itu dipahami betul oleh Chanwoo.

"Oh YG berarti tidak memberi nama iKON pada kita dan berusaha memeras kita. Jalankan rencana B dan hancurkan mereka! Oh Hyung, aku percaya padamu. Bye."

~~

Jung Kyungrok menatap layar iphone 12 pro max warna abu-abu-nya, ia kirimkan pesan kepada Pengacara Choi dan Pengacara Go untuk menyiapkan data guna melawan balik YG.

Dengan singkat, dua pengacara tersebut mengganggukan kepala setelah menerima pesan dari kakak sang klien. Mereka langkahkan kaki memasuki ruang persidangan. Mata penuh keyakinan dari tim kuasa hukum Chanwoo terlihat jelas. Lima belas menit kemudian, para jaksa dan pengacara pihak YG bermunculan memasuki ruangan. Acara akan kembali dimulai.

"Mari kita lanjutkan,"

"Siap,"

--

"Hakim memasuki ruang sidang,"

Semua orang berdiri, menghormati Majelis hakim. Kyungrok berharap persidangan kali ini menjadi yang terakhir. Ia sudah lelah melihat sang adik dirundung permasalahan dari tahun ke tahun. Sudah waktunya, si bungsu Jung bahagia dalam menjalankan pekerjaan di dunia seni.

"Sidang akan kami lanjutkan. Kesepakatan tidak kunjung menemui titik akhir sehingga Saya bertanya kembali guna mengkonfirmasi bagaimana sikap YG selanjutnya? karena tim kuasa hukum iKON tetap dengan pendirian mereka yaitu keluar dari perusahaan, setuju membayar denda dan mengklaim hak cipta nama grup,"

"Baik. Izin menjawab, hakim terhormat. Sejak rehat tadi kami berdiskusi dan berkomunikasi secara intens bersama atasan. Kami menyetujui melepas iKON dengan syarat apabila nama mereka tidak bisa digunakan dimanapun, terutama pada dunia entertainment. Termasuk nama asli mereka sekalipun. Sedangkan untuk denda, kami menuntut pembayaran 5 kali lipat dari kontrak yang sudah ditentukan, dengan begitu kami harap mereka tidak menjadi semena-mena. Terima kasih,"

"Baiklah, bagaimana tanggapan kuasa hukum, iKON?"

"Terima kasih atas waktu yang diberikan. Hanya dengan melihat YG memutuskan secara sepihak seperti denda apa dan konsekuensi apa yang diterima pihak kami sudah sangat jelas jika perusahaan bertindak semau sendiri tanpa menawarkan diskusi berbagai keputusan pada tim ini. Mohon maaf, Tuan. Kami keberatan,"

"Jaksa, YG akan melepas iKON asal mereka mundur dan mengikuti semua kesepakatan kita,"

"Maaf menambahkan, Jaksa yang terhormat. Bagaimana mungkin pihak kami tidak merasa keberatan jika nama asli sesuai dengan akta kelahiran mereka tidak bisa digunakan? Dimana letak keadilan untuk pihak kami, Tuan?" Ujar Pengacara Choi tenang.

"YG hanya tidak membolehkan iKON menggunakan nama asli mereka dalam kegiatan di industri hiburan. Hanya itu,"

"Maaf, hanya itu? Sudah banyak sekali perusahaan merugikan iKON baik fisik dan mental, tidak semerta-merta kami membawa permasalahan ke pengadilan, Yang Mulia Jaksa yang agung," Kini Pengacara Go mengepalkan tangan.

"Lihat, bagaimana tim kuasa hukum mereka begitu bebal. YG dipihak benar, lagipula apa yang akan mereka lakukan apabila keluar dari YG? Tidak akan ada agensi yang mau menampung mereka, kami rasa iKON sudah sangat lupa sekali dari mana mereka berasal sebelumnya,"

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 06, 2022 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

BITCH, NANEUN ACTOR -(Jung Chanwoo)Where stories live. Discover now