Part 4 - I'M OK

1.5K 185 39
                                    

Penulis seneng kalau ada yang komentar di buku ini. Lanjutkan. Itu suatu hal langka. Komentar kalian sangat sangat sangat penulis hargai. Terima kasih. I love you... 💕💕💕

Sebagai Chanwoo stan dari tahun 2014. Dari tahun dimana dia jadi YG trainee. Terus penulis yang cuma bisa bersembunyi tanpa interaksi sama yang lain. Itu pun baru berani dilakukan tahun lalu. Tetep ya tujuan kita melihat Jung Chanwoo lebih sukses lagi. Lebih disayang sama orang banyak. Mematahkan banyak anggapan kalau dia useless lah di iKON, gendut lah, tidak berbakat lah, tidak cocok berada di iKON, bahkan sampai saat ini masih ada OT6 stan (hanya fans ke Team B aja berarti). Duh udah lama masih aja belum move on. Aku lihat sendiri di twitter 😅 pedih sekali. Beberapa akun kpop prediction juga menebak kalau lihat Chanwoo ada aura sedihnya tapi kata mereka suatu hari agan bakal sukses. Aamiin.

Aku pun salut kalau ada sesuatu yang membuat Chanwoo dapet pekerjaan selalu fansnya ini emot nangis terus bangga. Hebat untuk kalian yang aktif berada di sisi Chanwoo selama ini. 👍

Amiinkan yang satu itu☝Biasanya apa yang Chanwoo inginkan itu yang dia dapatkan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Amiinkan yang satu itu☝Biasanya apa yang Chanwoo inginkan itu yang dia dapatkan. Mulai dari iKON, Bigbang, LG Twins, Jeju United, Channel Youtube, Kolaborasi sama youtuber lain, punya banyak fanboy, Hyundai, Samsung, Fornite. 💥💥

Selesai aku curhatnya! Hamdalah, cukup kenyang berbasa-basi tak bermanfaat ini.

Happy reading. Awas typo. Jangan lupa vote dan beri komentar lagi.

~Part 4~

Keenam member iKON terdiri dari Jinhwan, Yunhyeong, Bobby, Hanbin, Donghyuk dan June berlarian di sepanjang jalan menuju ke arah kamar mandi di tempat GDA berlangsung. Baik artis senior maupun junior menatap keheranan. Mereka khawatir pada nasib sang maknae ketika manager menemukannya terduduk lemas seperti pingsan di wc.

Begitu sampai. Ada Chanwoo yang sudah siuman. Dia menerima asupan cairan. Benar dia diinfus. Saat Chanwoo melihat keenam hyungnya itu menyusul ke tempat tersebut. Dia hanya tersenyum geli.

Masih sempat tersenyum?

Hanya si kerbau yang melakukan kegiatan gila ini.

"Chanwoo-ya. Kau tidak apa-apa? Maafkan Hyung membentakmu kemarin. Hyung tidak tahu kalau kau sakit," Hanbin mendekat seraya memeluk si maknae. Walau dia begitu keras padanya. Percayalah justru dalam offstage begitu dia yang paling memanjakan seorang Chanwoo bahkan dalam suatu kesempatan saat syuting Kony Island di Jeju. Hanbin mengungkapkan jika Chanwoo adalah harta terpenting bagi seorang Hanbin dan Leader B.I di iKON.

"Auh aku tidak apa-apa. I'm OK, Hyung. Apa ini kalian berkumpul di wc. Ayo pergi,"

"I'm ok dengkulmu! Bodoh. Jika kau sedang sakit bilang pada kami," Giliran si kembar menggerutu. Yunhyeong itu sudah dianggap kembaran Chanwoo karena kemiripan rupa. Member iKON dan iKONIC menjuluki mereka sebagai twins monster.

BITCH, NANEUN ACTOR -(Jung Chanwoo)Where stories live. Discover now