Part 7 - Rahasia Chanwoo

1.4K 153 27
                                    

FF = Fan Fiction. Walau cerita ini menyerempet ke beberapa kisah nyata Chanwoo ataupun semua member iKON. Percayalah, ada titik tertentu dimana berisi fiksi. Jadi, jangan dibawa serius.
~Just for fun~

Jangan lupa vote dan komen. Hati-hati banyak typo.

Selamat membaca.

~Part 7~

Satu malam pekat menunjukkan pukul 22.00 waktu Korea Selatan justru tidak menyurutkan semangat pembicaraan di antara sekelompok manusia berjenis laki-laki. Ditemani hidangan panas seperti kopi, susu, serta adapun yang ekstrim yaitu minuman berjenis wine. Contoh June dan Jinhwan tengah menyesap aroma kuat wine anggur bernama First Nose. Tak tertinggal pula beberapa cemilan tergeletak pada meja di ruangan tengah dalam apartemen bagian upstair. Markas Hanbin, Yunhyeong, dan Chanwoo. Bagian dorm yang paling bersih daripada downstair, sehingga orang-orang memilih berkumpul di sini.

"Aku terharu sebelum Bobby pulang ke Amerika besok, kita bisa berkumpul seperti ini menonton drama SKY Castle," Sembari berucap dia oleskan lipbalm pada bibir merahnya.

"Aku hanya penasaran sebagus apa drama SKY Castle itu?" Jawab Bobby, dia meminum kopi hitam hangat.

"Uh telat, Hyung! Hari ini episode terakhir," Donghyuk membalas ucapan Bobby.

"Dari pada tidak sama sekali?" Ujar Bobby enteng.

Begitu mereka menonton. Lima dari tujuh anggota iKON tampak paham dengan jalannya cerita.

Sementara Bobby dan June yang memang tidak menonton dari awal merasa kebingungan. Daripada bingung, mereka memutuskan untuk tidur saja. Lagipula keduanya akan sama-sama keluar negeri dengan jadwal penerbangan di pagi hari. Bobby pulang ke Amerika dan June berlibur ke Jepang bersama keluarga Koo.

"Hah, mengapa endingnya begini? Kok aku kecewa!" Hanbin mengeluh.

"Iya, mengapa Woojoo jadi tidak melanjutkan sekolah, ya? Sayang sekali si pintar itu! Padahal bisa masuk SKY!" Donghyuk protes.

"Berkacalah pada diri sendiri, Dong. Kau sama seperti Woojoo! Dulu malah kau itu ketua kelas berprestasi! Banyak menang lomba dan dari keluarga berpendidikan seperti mendiang ayahmu yang lulusan Yonsei tapi kau malah memilih jadi idol. Tidak bisa masuk diakal!" Kali ini Jinhwan menimpali ucapan Donghyuk.

"Aku mencintai dunia seni. Eiiyy sepertinya ini berlaku padamu juga, Hyung. Ibumu lulusan SNU di jurusan Korean Language & Literature. Harusnya kau tau diri. Bercerminlah! Kau memilih jadi penyanyi!"

"Ah sing a song is my passion,"

"Shuuut. Bahkan ayahku lulusan Korea University jurusan Bisnis diam-diam saja tuh!" Seru Hanbin.

"Aneh entah mengapa anak dari alumni SKY malah berakhir seperti kita ini? Lihat kita semua belum apa-apa dibandingkan ayah, ibu dan kakak kandung si maknae yang berkuliah di universitas SKY semua dulu," Ujar Donghyuk membuat Chanwoo terdiam. Salah satu rahasia Chanwoo dibongkar oleh Donghyuk. Dia tidak marah. Hanya tersenyum bangga. Mereka tidak tahu bagaimana keluarga menekannya setelah gagal mewujudkan cita-cita jadi atlet baseball dulu.

.

.

Hampir saja Chanwoo dikirim ke luar negeri untuk bersekolah.

BITCH, NANEUN ACTOR -(Jung Chanwoo)Where stories live. Discover now